4 Varian Aroma Kispray yang Berikan Keharuman Sepanjang Hari

Melakukan aktivitas menyetrika merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh ibu rumah tangga agar pakaian bisa tetap rapi dan tidak lusuh serta bisa digunakan keluarga dengan percaya diri. Untuk bisa menyetrika lebih cepat serta menghasilkan setrikaan yang rapi diperlukan pelicin pakaian yang tepat agar saat menyetrika hasilnya menjadi lebih baik tidak lusuh sehingga pakaian menjadi lebih rapi dan lembut serta wangi saat digunakan.

Nah seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini sudah banyak jenis pelicin dan pengharum pakaian yang bisa digunakan untuk memudahkan saat menyetrika, seperti sudah familiar kita degan yakni Kispray yang berikan banyak manfaat untuk ibu rumah tangga guna mempermudah saat melakukan proses menyetrika. Kispray sendiri merupakan produk dari Brand ENESIS yang sudah lama tersedia di pasaran dan juga sudah dipercaya oleh para ibu rumah tangga karena keharuman yang diberikan kispray memberikan kesegaran sepanjang hari.

Selain untuk merapikan pakaian saat menyetrika, Kispray juga diformulasikan menjadi 3 in 1 yakni pelicin, pewangi, serta pelembut pakaian. Artinya bila sudah ketika menggunakan kispray kita bisa merasakan 3 manfaat sekaligus yakni bisa melicinkan pakaian saat proses menyetrika, kemudian bisa memberikan wewangian khas bunga yang tahan lama, serta memberikan kelembutan pada pakaian setelah disetrika menggunakan kispray. Jadi dengan formula 3 in 1 akan memudahkan proses setrika menjadi lebih cepat rapi, lembut, serta wangi sepanjang hari.

Kabar baiknya saat ini kispray sudah tersedia dengan 4 varian aroma yang khas akan buah yang bisa disesuaikan dengan selera para pengguna kispray. Oleh karenanya berikut beberapa 4 varian aroma wewangian dari kispray yang memberikan kesegaran sepanjang hari yaitu:

1. Aroma Violet

Aroma Violet atau ungu ini merupakan aroma yang banyak dipilih karena dengan aroma ungu yang khas dengan wangi bunga ini mampu memberikan kesegaran sepanjang hari dan bisa merilekskan pikiran akan keharumannya. Perpaduan antara bunga mawar yang identik dengan manis segar ini yang menjadikan kita betah berlama untuk menikmati keharumannya.

2. Aroma Amoris

Wewangian selanjutnya yang terdapat pada kispray ini yakni Amoris atau merah muda yang memberikan wewangian dari tumbuhan seperti mawar dan berikan kesegaran saat mencium aroma dari wangi Amoris ini.

3. Aroma Bluis (Biru)

Varian selanjutnya yakni bluish atau biru yang merupakan kombinasi dari wangi tumbuhan segar sehingga bisa memberikan kesegaran pada pakaian dan bisa awet serta fresh saat melakukan aktivitas sehari-hari. Varian yang satu ini menjadi pilihan banyak orang karena wanginya identik dengan parfum dan tidak terlalu menyengat.

4. Aroma Segeris

Varian wewangian terakhir yang bisa dipilih yakni aroma segeris yang merupakan  aroma mengandung tumbuhan hijau, lebih fresh tidak ada bedanya dengan aroma parfum lain. Untuk aroma yang disediakan memberikan banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera para pengguna kispray.

Dengan  varian yang tersedia dari kispray akan memberikan keharuman yang segar, fresh, dan  tahan lama sehingga akan membuat percaya diri saat melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Jadi bagi kamu yang menggunakan kispray untuk memudahkan menyetrika, saat ini juga kispray tersedia berbagai pilihan ukuran yang bisa dipilih ada yang model sachet 7 ml, refill pouch 300 ml yang bisa diisi ulang hingga yang model botol 318 ml yang bisa langsung disemprotkan bisa lebih simple.

Kispray yang merupakan produk dari Brand ENESIS ini sudah dipercaya masyarakat dalam urusan pewangi serta pelembut pakaian. Oleh karenanya tidak heran bila kispray menjadi pewangi pakaian No 1 di tanah air yang memberikan banyak manfaat untuk merapikan pakaian dan menjadi lembut rapi dan wangi serta anti kuman.

Kispray sudah bisa dijumpai di warung-warung, supermarket, dan tempat jualan lan karena kispray ini sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat ketika ingin menyetrika pakaian. Untuk harga dari kispray ini bervariasi mulai dari Rp 1.000 untuk yang sachet,hingga Rp 6.000 untuk yang isi ulang.