5 CELANA KULOT DIATAS HARGA 100AN RIBU

Celana kulot ini sangat nyaman sekali untuk dipakai sehari-hari, baik santai maupun acara formal. Jadi, tidak salah ketika banyak masyarakat yang senang memakai celana ini. Harga celana kulot ini bervariatif banyak yang harganya diatas 100 ribu. Nah, berikut ini ada beberapa celana kulot yang harganya 100an ribu rupiah. Diantaranya sebagai berikut:

1. Celana Kulot Hijau Olive

Celana kulot panjang ini berwarna hijau olive berbahan dasar katun. Dilengkapi dengan adanya tali pengikat dibagian pinggang serta resleting dibagian samping. Ukuran lingkar pinggang 70 cm dan panjang celana 92 cm. Celana kulot ini memiliki tiga ukuran yaitu ukuran M (76 x 94 cm), L (84 x 96 cm) dan XL (90 x 98) cm. Celana ini dijual dengan harga 110an ribu.

2. Benangsari Straight Pleat Celana Kulot Wanita

Benangsari straight pleat celana kulot wanita merupakan celana kulot berbahan jersey hyget yang didesain chic dengan self tie ribbon sehingga nyaman untuk digunakan. Lebar pinggang 56 cm dapat hingga melar mencapai 92 cm. Panjang celana 93 cm dan panjang tali 178 cm. Harga celana kulot ini dibanderol 110an ribu.

3. Modesee Celana Kulot Panjang

Celana kulot ini terbuat dari bahan scuba yang apat dipakai hingga ukuran L. Panjang celana 98 cm dengan lingkar pinggang 60 hingga 80 cm dan lingkar pinggul 70 hingga 92 cm. Berat badan yang bisa memakai celana kulot ini sekitar 50 sampai 70 kg serta tingga badan 140 sampai 170 cm. Dengan dilengkapi dua saku samping kanan kiri, resleting depan dan ada karet belakang. Harga yang dibanderol sekitar 130an ribu.

4. Wearlure Celana Panjang Wanita Kulot

Celana kulot ini berbahan crepe waffle dimana bahannya adem, jatuh dan menyerap keringat. Saat digunakan cocok untuk jalan dan juga acara formal. Dengan panjang 92 cm. Lingkar pinggangnya yaitu 75 cm sampai dengan 106 cm. Harga celana dibanderol seharga 150 ribu.

5. Celana Kulot Malkha Palazzo

Celana kulot ini menggunakan bahan crepe yang ringan, lembut, adem dan juga tidak mudah kusut. Dengan variasi kancing bulat dibagian dalam pinggang dan karet pinggang elastis di sisi kanan juga kiri serta menggunakan resleting dibagian depannya. Harganya sekitar 150an ribu.