5 Fakta Menarik Seputar Peugeot 3008 yang Harus Diketahui

Nama Peugeot 3008 memang cukup asing bagi masyarakat Indonesia. Padahal, mobil di segmen SUV ini menyediakan fitur berlimpah dan dimensi ruang yang cukup lebar. Mobil kapasitas 5 penumpang asal Eropa ini sanggup menampung orang dewasa dank anak-anak, lho. Dijual mulai harga Rp600 jutaan, simak dulu fakta menarik seputar Pegeout 3008 berikut ini.

Fakta Menarik Seputar Peugeot 3008

Selain kursi penumpang yang bisa dilipat ataupun dilepas untuk memperluas kondisi bagasi, berikut lima fakta menarik lainnya dari Peugeot 3008.

1. Mesin Bebas Overheating

Performa mesin Peugeot 3008 dilengkapi kapasitas 1.600cc, 4 silinder, turbo dengan transmisi otomatis 6-speed. Meskipun bobot mesin ini tergolong berat, tetapi kondisinya sangat sesuai dengan iklim Indonesia yang cenderung panas. Sehingga, mobil tidak akan overheating saat dibawa bepergian jauh.

2. Fitur Keamanan Bekerja Optimal

Peugeot 3008 mendukung fitur keamanan yang luar biasa dengan hadirnya sistem line keeping assist. Fiturnya ini mampu bekerja aktif mengontrol laku kendaraan dan mengoreksi arah setir jika seandainya pengemudi keluar dari tepi jalan. Melalui fitur ini, penumpang juga lebih aman dari kecelakaan dan tidak membahayakan pengendara lainnya.

3. Dukungan Navigasi Canggih

Mobil SUV Peugeot 3008 membenamkan fitur navigasi terbaik di kelasnya. Dengan sistem GPS yang tersemat di layar head unit mampu mengarahkan pengemudi ke lokasi tujuan dengan mudah. Bahkan, Anda juga dapat memasukkan alamat lokasi agar sistem GPS mencari sendiri rute tercepatnya.

4. Dimensi yang Sangat Ringkas

Nah, jika Anda mencari mobil baru yang dibekali dimensi sedang dan tidak terlalu besar, Peugeot 3008 layak dipilih. Dengan panjang 4.670mm, lebar 1.855mm, dan tinggi 1.655mm, ukuran mobil ini sangat pas di jalanan ibukota. Tentu, di bagian desainnya pun tampak futuristic dengan logo singa kebanggaan Peugeot.

5. Interior Berkelas

Dari sisi interiornya, Peugeot 3008 juga menarik perhatian karena didukung layar digital beresolusi tinggi. Terdapat pula tuas transmisi segi-6 yang tampak mewah beraksen hitam dan silver. Lingkar kemudinya pun terkesan unik berkat konsep flat bottom dan flat top ala mobil balap.

Beli Mobil Irit, Murah, dan Nyaman 2023 di SEVA

Dengan karakternya yang mewah dan fitur menantang, dapatkan mobil Peugeot 3008 terbaru hanya di SEVA. Bukan hanya Peugeot, SEVA yang diluncurkan oleh PT Astra Digital Internasional menyediakan pula pilihan merk lain dengan deskripsi lengkap, cocok buat dipertimbangkan.

Hebatnya lagi, SEVA memberikan penawaran premi asuransi rendah untuk mengurangi biaya mobil jika terjadi hal yang tidak terduga. Nikmati pula layanan secara kredit dengan jumlah cicilan yang bisa disesuaikan kemampuan dan sistem pembayaran lebih beragam. Tentu, Anda juga berkesempatan mendapat garansi mobil berupa servis gratis dalam jangka waktu tertentu.

Nah, membeli mobil Peugeot 3008 terbaru dan berkualitas bisa melalui SEVA aja. Setiap mobil baru dan bekas yang dijual SEVA selalu efisien bahan bakar, sehingga dapat menghemat pengeluaran. Tentunya, Anda bisa berkonsultasi gratis dan melakukan test drive untuk memeriksa mobil sebelum pembelian. Yuk, cek beragam pilihan mobil dengan cepat di https://www.seva.id/!