Buku Warung Aplikasi Pendukung Bisnis Untuk UMKM

Urusan bisnis kini akan jauh lebih mudah diatasi berkat perkembangan teknologi, terutama di bidang informasi dan komunikasi. Di internet, Anda bisa menemukan banyak sekali aplikasi pendukung bisnis. Seluruh aplikasi tersebut bertujuan untuk memudahkan Anda dalam mengelola bisnis. BukuWarung yang memiliki beragam fitur yang menarik. Anda dapat menggunakannya untuk pencatat seluruh penjualan, utang pelanggan, membuat laporan bisnis, dan menjadikan aplikasi ini sebagai mesin kasir.

Fitur yang paling disukai dari BukuWarung adalah kirim pesan untuk pelanggan yang belum membayar utang. Anda bisa mengirimkan pesan pengingat tersebut melalui SMS atau pun Whatsapp. Aplikasi yang satu ini berjalan dengan sistem online sehingga Anda bisa melakukan update data secara realtime. Pantau keuangan usaha Anda di mana pun dan kapan pun dengan aplikasi keuangan BukuWarung. Anda bisa dapatkan aplikasi BukuWarung dengan mendownload langsung di Play Store secara gratis.

Selain untuk pembukuan aplikasi BukuWarung mempunyai fitur cek ongkir berguna untuk mengetahui ongkos kirim dari alamat pengirim ke alamat pembeli, ada juga fitur cek resi bermanfaat untuk memonitor kemajuan dalam pengiriman barang kepada konsumen, untuk cek resi bisa di klik https://bukuwarung.com/cek-resi/.

Untuk mengetahui ongkos kirim kurir JNE, J&T, TIKI, Pos Indonesia, Sicepat, Wahana, Lion Parcel, dll bisa dilakukan di situs cek ongkir BukuWarung. Tinggal masukkan Kota Asal dan Kota Tujuan serta Berat Barang dalam satuan gram. Maka otomatis harga paket akan muncul. Harga yang ditampilkan di situs cek ongkir BukuWarung merupakan harga paling baru dari setiap kurir. Namun perlu diingat bahwa semua harga yang ditampilkan tidak termasuk promo ataupun jika ada kenaikan yang sifatnya mendadak atau khusus. Situs cek ongkos kirim BukuWarung mendukung semua kabupaten, kota dan kecamatan seluruh Indonesia. Tapi mungkin ketersediaan dari masing-masing kurir bisa berbeda. Tergantung dari perusahaan pengiriman.

BukuWarung adalah aplikasi pembukuan UMKM yang dibuat dengan tujuan untuk memudahkan pemilik usaha dalam pencatatan keuangan usahanya. Jadi tunggu apa lagi segera download aplikasi BukuWarung di appstore  dan rasakan manfaatnya.