Ciri-Ciri Serum Pencerah Wajah Yang Tepat Di Kulit Anda

Serum wajah merupakan produk skin care yang punya bahan aktif di dalamnya. Maka dari itu dalam penggunaan serum pencerah wajah, wajar jika terjadi ketidak cocokan atau kecocokan di kulit wajah anda. Untuk yang cocok dalam penggunaan skincare, ada beberapa ciri khas yang harus diketahui.

Penggunaan serum wajah tidak hanya akan membantu kulit wajah lebih cerah tapi juga menghilangkan kusam dan juga jerawat. Berikut akan dijelaskan ciri-ciri serum wajah yang cocok di kulit dan juga pilihan produk yang tepat.

Ciri-ciri Serum Wajah Yang Tepat Dikulit

Serum wajah yang cocok untuk kulit anda akan memberikan ciri-ciri seperti berikut.

  • Kulit Lebih Cerah

Tentu saja warung yang tepat akan membuat kulit wajah anda lebih cerah dalam jangka waktu tertentu. Hal ini karena memang kandungan yang pas pada produk serum, sehingga membantu membuat kulit wajah yang tadinya kusam kembali menjadi cerah seperti warna kulit wajah yang asli.

Tidak hanya cerah saja, serum juga dapat membantu membuat kulit anda warnanya lebih merata.

  • Kulit Lebih Lembab

Penggunaan serum wajah yang tepat akan membuat kulit jauh lebih lembab. Apalagi bagi Anda yang punya kulit wajah tipe kering. Serum akan bekerja dengan mengunci kelembaban lapisan kulit. Kulit juga jauh terasa lebih kencang.

  • Kulit Lebih Kenyal

Selain lembab, serum juga mampu menjaga kekenyalan kulit wajah. Ini karena kandungan hyaluronic acid pada serum pencerah wajah yang membantu melembabkan dan membuat kulit lebih kencang dan kenyal.

  • Tidak Muncul Kemerahan

Kulit akibat penggunaan serum yang tepat tidak akan memunculkan kemerahan pada kulit wajah. Bahkan ketika anda jerawatan dan masih menggunakan serum pencerah, jerawat tidak akan semakin meradang atau menimbulkan rasa perih.

  • Tidak Ada Sensasi Terbakar

Saat kulit wajah anda terasa terbakar dan perih ketika menggunakan serum, tandanya kulit wajah anda sebenarnya tidak cocok dengan serum pencerah tersebut. Hentikan pemakaian jika terjadi sensasi terbakar pada wajah.

Pakai Produk Serum Pencerah Wajah Yang Tepat Hanya Dari Pond’s

Pond’s memperkenalkan serum pencerah dan juga serum masker yang dapat membuat wajah anda jauh lebih cerah secara natural. Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask adalah jawaban untuk Anda, yang menginginkan produk serum terbaik dengan harga terjangkau dan membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit. Produknya sendiri memiliki banyak kandungan bahan terbaik yang tidak hanya mencerahkan wajah tapi juga membuat kulit wajah tampak lebih sehat.

  • Gluta-Boost-C : merupakan formula efektif yang terdiri dari kandungan gluthatione dan antioksidan, yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Kandungan ini tidak hanya mampu membuat wajah lebih cerah tapi juga bisa memudarkan flek-flek hitam dan membuat warna kulit merata.
  • Vitamin B3+ : membantu untuk menyamarkan pori-pori wajah dan membuat wajah tampak lebih halus dan lembut.
  • Hyaluronic Acid : membuat wajah jauh lebih lembab karena kandungan ini bekerja dengan menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit dan bisa membuat wajah tampak lembab berkilau.

Produk ini memiliki kemasan yang sangat praktis berbentuk travel size, sehingga mudah dibawa kemana saja. Anda tidak perlu khawatir kelupaan menggunakan serum wajah sejak pakai produk Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond’s.

Untuk tekstur produk sangat ringan meskipun agak kental tapi mudah diaplikasikan ke kulit wajah dan cepat menyerap ke wajah. Teksturnya tidak lengket sama sekali dan wanginya sangat soft sehingga ramah untuk penciuman anda.

Itu tadi beberapa ciri yang bisa anda temukan pada produk serum pencerah wajah yang tepat dan juga aman. Saat ini terdapat banyak sekali produk skin care abal-abal yang dijual dengan harga murah dengan kualitas murahan. Untuk itu teliti dalam memilih produk khususnya serum pencerah wajah.

Untuk produk aman hanya pilih dari Pond’s yang sudah bertahun-tahun menjadi di brand dengan berbagai produk kosmetik dan juga skin care terbaik untuk para wanita. Anda bisa temukan Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum di Indomaret terdekat dan secara online baik di online shop khusus menjual skincare hingga marketplace.