Daftar Mobil Sisa Bandung Yang Dapat Anda Bidik

Di kota Bandung dan sekelilingnya anda dapat dengan gampang mendapati mobil bekas bandung lewat cara online. Triknya sudah pasti dengan berkunjung Seva.id. Web ini sudah lama lakukan jual-beli mobil sisa yang ada di segala penjuru nusantara.

Untuk jual beli mobil bekas bandung, sudah pasti mempermudah warga wilayah Jawa Barat terutamanya Bandung untuk lakukan pembelian mobil pada keadaan sisa. Sudah diketahui saat ini, ada lumayan banyak warga yang pilih untuk beli mobil pada keadaan sisa. Karena walau mobil sisa, namun tetap benar-benar pantas dipakai dan dari segi harga lebih rendah. Untuk Anda yang cari mobil sisa wilayah Bandung, berikut daftar mobil yang pantas anda tentukan.

  • Honda Brio, mobil ini sebagai Honda Brio keluaran tahun 2018. Dengan type hatchback dan untuk berwarna yakni silver (warna asli). Mobil mempunyai kemampuan mesin 1200 cc dengan bahan bakar bensin. Untuk kelengkapan mobil sudah pasti mempunyai document asli dan tak pernah berkaitan kasus hukum. Mobil tidak pernah merasakan tubrukan berat dan tak pernah tergenang banjir. Untuk nomor kerangka dan nomor mesin fisik telah sesuai BPKB dan STNK.
  • Honda HR-V, ini sebagai referensi mobil sisa Bandung Mobil Honda HRV ini ini sebagai keluaran 2015 dengan type SUV. Mempunyai warna silver dan kemampuan mesin 1500cc. Untuk bahan bakar mesin yakni bensin. Semua document dari mobil ini asli dan tak pernah terlilit kasus hukum. Mobil belum pernah merasakan tubrukan berat dan tak pernah ada pada keadaan tergenang banjir. Nomor kerangka dan nomor mesin fisik sesuai BPKB dan STNK.
  • Toyota Rush TRD Sportivo, mobil ini mempunyai type dengan warna hitam. Untuk tahun keluarnya yakni 2018 dengan kemampuan mesin mobil 1500cc. Saat itu bahan bakar yang digunakan ialah bensin. Untuk kelengkapan mobil seperti document, nomor kerangka dan nomor mesin fisik aman.
  • Suzuki SX4 S-Cross, mobil warna abu-abu ini mempunyai type hatchback. Untuk kemampuan mesinnya 1500 cc dan memakai bahan bakar bensin. Mobil ini keluaran 2016 dengan kelengkapan document asli aman, BPKB dan STNK aman dan tidak pernah merasakan kasus hukum..

Nach itu lah 4 referensi mobil sisa Bandung yang dapat anda tentukan melalui Seva.id. Seva bukan hanya layani pembelian mobil tetapi juga credit mobil dengan yang gampang dan cepat. Untuk secara lengkap Anda dapat berkunjung web Seva.id.