homescontents
  • Sat. Jul 27th, 2024

Excavator Huina 1350 RC dan Keunggulannya

ByPrasetya

Mar 14, 2022

Remote control merupakan jenis mainan yang dapat mengontrol saraf motorik dan koordinasi pada otak anak. Huina 1350 RC Excavator menjadi salah satu mainan berkualitas yang memiliki banyak keunggulan di dalamnya. Berikut tentang Excavator Huina 1350 RC dan Keunggulannya antara lain :

1. Desain Menarik

Untuk menarik perhatian pelanggan, Excavator Huina 1350 RC telah menggunakan penampilan yang sesuai dengan selera anak-anak. Mainan ini diberkati oleh konsep tampilan yang sangat mirip dengan Excavator asli.

2. Dibuat Menggunakan Material Berkualitas

Excavator Huina 1350 RC telah menjaga kualitas barangnya dengan pembuatannya yang menggunakan material terbaik. Mainan miniatur remot control ini  menggunakan material berupa plastik keras, sehingga terjamin keawetannya.

3. Dimensinya Ramping

Excavator Huina 1350 RC dibuat dengan ukuran dimensi yang seramping mungkin. Mainan ini diberkati oleh dimensi dengan panjang sebesar 55 cm, lebar 13 cm dan tinggi 16 cm. Sehingga Huina 1350 RC Excavator dapat dimasukkan ke dalam tas dan bisa dibawa ke mana saja.

4. Baterai Tahan Lama

Mainan Excavator Huina 1350 RC diberkati oleh baterai berdaya tahan lama. Mainan ini telah menggunakan baterai berjenis NICD 7.2 dengan daya sebesar 400 mAh.

5. Radius Kontrol Jauh

Excavator Huina 1350 RC merupakan salah satu jenis mainan yang berhasil dalam usaha memuaskan pelanggannya. Mainan ini telah diberkati performa terbaik dengan ukuran radius kontrol yang cukup jauh sepanjang 50 meter.

6. Dapat Digerakkan Layaknya Excavator Asli

Untuk pengontrolannya, Excavator Huina 1350 RC dapat digerakkan sesuai dengan fantasi penggunanya. Mainan ini dapat dijalankan menggunakan gerakan maju, mundur, belok kanan dan kiri yang sama seperti Excavator aslinya.

7. Harga

Dengan keunggulan yang sebanyak ini tentunya membuat Excavator Huina 1350 RC memiliki harga yang cukup relevan. Di Indonesia, mainan ini telah dijual dengan harga 514 ribuan. Anda dapat membeli mainan ini di marketplace terpercaya.

Excavator Huina 1350 RC adalah sebuah mainan untuk anak yang cukup menarik. Mainan Excavator ini merupakan jenis mainan berkualitas tinggi, sehingga memiliki daya tahan lama dan tidak mudah rusak