Ini Dia Cara Mudah Pesan Layanan Paliatif Onkologi ke Rumah

Penyakit kanker merupakan salah satu penyakit yang mematikan, karena ketika seseorang sudah terkena kanker akan sulit untuk disembuhkan. Meskipun beragam jenis pengobatan sudah dilakukan namun masih ada potensi nantinya penyakit tersebut akan kambuh lagi, sehingga memang patut untuk diwaspadai. Pengobatan yang dibutuhkan oleh pasien kanker ini banyak jenisnya, mulai dari pengobatan oral kemudian juga menjalani kemoterapi, radioterapi sampai dengan perawatan paliatif onkologi.

Sebenarnya jenis perawatan paliatif ini tak hanya bisa digunakan untuk pasien kanker saja, melainkan juga pasien dengan kategori penyakit berat yang lainnya. Lalu sebenarnya apakah perawatan paliatif onkologi itu? Yaitu merupakan sebuah perawatan atau tindakan yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas hidup dari pasien kanker. Mulai dari pemeriksaan yang dilakukan oleh tenaga medis, sampai dengan perawatan pendukung yang lainnya dengan tujuan untuk memberikan perawatan yang aman serta nyaman untuk pasien kanker ini.

Umumnya perawatan paliatif ini tak sekedar dapat dilakukan di rumah sakit, melainkan juga bisa dilakukan di rumah, nantinya akan ada tenaga medis yang sudah berpengalaman dikirim ke rumah untuk membantu Anda dalam tindakan perawatan. Untuk memesan layanan paliatif onkologi ini sendiri pada dasarnya dapat dilakukan secara mudah, karena ada banyak platform kesehatan yang memang punya layanan tersebut. Diantaranya yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan adalah dari Aido Health.

Banyak yang puas menggunakan layanan mereka, karena memang mudah digunakan, berbasis aplikasi yang bisa didownload secara mudah lewat Playstore maupun juga Appstore, ditambah lagi Aido ini juga sudah bekerjasama dengan banyak tenaga kesehatan serta rumah sakit yang terpercaya, terbukti ada lebih dari 1000 tenaga medis yang bisa Anda jumpai disini dari beragam kategori, baik itu dokter, perawat sampai dengan fisioterapis juga ada.

Lalu bagaimana cara untuk memesan layanan paliatif onkologi tersebut? berikut ini diantaranya yang patut Anda ketahui, yaitu:

  1. Buka aplikasi ataupun masuk ke website resminya, agar lebih mudah dapat memesan maka disarankan bagi Anda untuk menggunakan aplikasinya saja, dimana aplikasi Aido Health ini bisa diunduh terlebih dahulu lewat Appstore untuk pengguna iOS, maupun juga lewat Playstore untuk pengguna Android.
  2. Pilih layanan paliatif, pada menu-menu di dalam aplikasi tersebut ada banyak pilihannya, namun untuk Anda yang ingin menggunakan layanan paliatif sendiri maka usahakan untuk memilih jenis layanan paliatif.
  3. Pastikan lokasi tempat tinggal Anda sudah sesuai, hal ini digunakan untuk mempermudah tenaga kesehatan ketika datang ke rumah Anda, sehingga setting lokasinya ini sangat penting agar bisa sesuai.
  4. Selesaikan pembayarannya, nantinya akan langsung terlihat berapa total biaya tagihan yang harus Anda bayarkan, tak perlu khawatir karena memang di Aido Health ini sendiri masalah biaya semuanya transparan, jadi jelas jumlah yang harus dibayarkan. Anda dapat memilih sistem pembayaran yang disediakan disana.
  5. Tunggu nantinya tenaga kesehatan datang ke rumah dan memberikan perawatan, umumnya mereka akan datang pada tanggal dan jam sesuai dengan jadwal yang sudah dipilih, sehingga pada saat itu tunggu di rumah jangan kemana-mana.

Mudah bukan, tak ada salahnya bagi Anda untuk langsung mencobanya, patut diketahui bahwa layanan kesehatan yang mereka tawarkan ini sangat banyak, tak hanya untuk paliatif saja, melainkan jika ingin konsultasi dengan dokter secara online juga bisa lewat Aido Health. Bahkan Anda bisa memilih sendiri dokternya.