Inilah Kelebihan Dari Vivo x50 Pro Dengan Kamera Berteknologi Gimbal

Jika berbicara mengenai smartphone memang cukup menarik dengan berbagai macam kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Salah satu smartphone yang memiliki keunikan berupa teknologi gimbal stabilization pada bagian kameranya adalah vivo x50 pro. Bagi yang penasaran tentang kelebihan lainnya, berikut pembahasannya:

1. Memiliki Desain Kelas Premium

Letak kelebihan pertama yang dimiliki oleh smartphone vivo x50 pro ini adalah bagian tampilan. Dimana desain yang diusung menciptakan kesan mewah dengan dilengkapi logam kaca. Oleh karena itu menimbulkan rasa kuat jika dipegang oleh tangan pengguna. Sedangkan tampilan layarnya mempunyai bentuk Oled yang melengkung.

2. Kemampuan Kamera 60x Zoom

Adapun kelebihan lainnya dari vivo x50 pro ini adalah fitur kamera yang mampu melakukan zoom sebanyak 60x. Hal ini tentu termasuk lebih besar jika dibandingkan dengan vivo keluaran sebelumnya. Selain itu lensa kameranya juga mampu melakukan zoom optic sampai dengan 5x. Di samping adanya teknologi gimbal yang dihadirkan.

3. Mempunyai Layar Amoled

Layar yang ditawarkan oleh vivo x50 pro ini cocok digunakan oleh para pengguna yang suka terhadap layar berjenis IPS LCD. Dengan mengusung layar berjenis Amoled menjadikan smartphone ini lebih hemat daya serta tampilan yang lebih berkualitas. Adapun ukuran layarnya sebesar 6,56 inci.

4. Refresh Rate 90 Hz

Di samping kemampuan smartphone rata-rata lainnya hanya mampu menyajikan refresh rate berkisar 60 Hz. Smartphone jenis ini telah mampu melakukan refresh rate sebanyak 90 Hz. Dimana hal tersebut bisa membuat tampilan pergerakan layar menjadi lebih lembut.

5. Memiliki Memori Internal dan RAM yang Cukup Besar

Salah satu hal yang membuat smartphone ini menjadi berkelas adalah kemampuan daya simpannya yang cukup besar. Dimana kapasitas memori yang ditawarkan adalah sebesar 128 GB dan juga 256 GB. Untuk RAM sendiri, vivo x50 pro menghadirkan 8 GB bagi para penggunanya.

Itulah ulasan mengenai beberapa kelebihan dari smartphone vivo x50 pro. Dengan beragam kelebihan tersebut, smartphone ini cukup mendukung bagi berbagai kegiatan yang ada. Misalnya seperti memotret yang ditunjang dengan kamera yang lumayan canggih dengan teknologi gimbal.