Menilik Layanan Direktur Allianz eAZy Med yang Ditawarkan

Asuransi Allianz mempunyai direktur Allianz yang berpengalaman dan juga kemampuan di dalam bidang ini. Salah satu tugas yang dipunyai oleh direktur tersebut yaitu untuk menciptakan inovasi hingga mengelola dan mengawasi layanan dan program yang dipunyai oleh Allianz. Dengan pengawasan yang baik tersebut akan membuat berbagai layanan yang dipunyai Allianz bisa memberikan kepuasan bagi nasabah asuransi yang dipunyai. Layanan yang ditawarkan oleh Allianz juga mempunyai keunggulan dengan memberikan kemudahan pada pemegang polis, sehingga membuatnya mempunyai pengalaman yang menyenangkan mempunyai asuransi Allianz.

Salah satu layanan yang bisa dinikmati oleh pemegang polis asuransi Allianz adalah eAZy Med. eAZy merupakan layanan yang memberikan banyak menu dan fitur yang bisa dimanfaatkan untuk memberikan kemudahan. Mulai dari eAZy connect, eAZy claim, eAZy payment, dan terakhir adalah eAZy Med. Untuk layanan Allianz eAZy Med sendiri bisa didapatkan untuk mendapatkan layanan tanya dokter umum dan spesialis dan dimanfaatkan untuk membeli obat cukup secara online. Hal tersebut tentunya memberikan kepraktisan bagi yang membutuhkan kebutuhan medis tersebut dengan segera. Menikmati layanan ini juga tidak sembarangan karena eAZy Med bekerjasama dengan Halodoc, sehingga tentunya memberikan layanan yang bisa terjamin dan terpercaya.

Layanan dari direktur Allianz ini mempunyai berbagai keunggulan yang bisa didapatkan, yaitu:

  • Keunggulan utama yang bisa didapatkan adalah bisa menggunakan layanannya kapan maupun di mana saja. Saat membutuhkan konsultasi dengan dokter tetapi tidak bisa langsung ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan terdekat, maka cara yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan jasa layanan kesehatan online. Termasuk eAZy Med dari Allianz yang bisa digunakan saat dibutuhkan kapanpun dimanapun.
  • Keunggulan kedua adalah bisa menikmati layanan dengan pembayaran yang mudah. Untuk obat yang dibeli akan langsung dipotong dari manfaat rawat jalan asuransi yang dipunyai.
  • Keunggulan terakhir adalah bisa lebih hemat waktu untuk mendapatkan layanan kesehatan tanya dokter dan mendapatkan obat online. Karena Anda tidak perlu datang ke tempat fasilitas kesehatan dan juga tidak perlu antri yang menghabiskan waktu dan tenaga.

Untuk menggunakan layanan eAZy Med dari Allianz ini sangat mudah, yaitu bisa mengikuti langkah berikut ini:

  • Pertama unduh terlebih dahulu aplikasi Halodoc di smartphone yang dipunyai. Selanjutnya tinggal melakukan pendaftaran sehingga mempunyai akun untuk digunakan.
  • Selanjutnya hubungkan akun yang dipunyai dengan asuransi Allianz yang dipunyai.
  • Gunakan fasilitas yang dibutuhkan apakah tanya dokter atau beli obat lewat apotik antar lewat Halodoc.
  • Terakhir adalah lakukan pembayaran yang akan dilakukan lewat pemotongan dari manfaat rawat jalan asuransi Allianz kesehatan yang dimiliki.

Menggunakan layanan ini mempunyai beberapa biaya lainnya yang bisa diperhatikan. Untuk biaya akses tersebut sangat terjangkau yaitu hanya 2000 per sesinya untuk mendapatkan layanan tanya dokter baik ke dokter umum maupun spesialis. Selanjutnya untuk biaya layanan tanya dokternya akan langsung dipotong menggunakan manfaat polis yang dipunyai, begitu juga dengan biaya obat-obatan yang dibeli lebih apotik online. Terakhir ada biaya antar obat lewat aplikasi Gojek sesuai jarak masing-masing.

Di atas merupakan beberapa hal yang bisa diperhatikan saat akan menggunakan layanan inovasi dari direktur Allianz Allianz eAZy Med ini. Sehingga dengan menggunakan layanan eAZy Med ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan layanan kesehatan tanya dokter dan membeli obat dengan lebih mudah, praktis, tanpa antri, dan bisa digunakan kapanpun dan dimanapun.