Model-model Kran Air yang Banyak Digunakan Saat Ini

Keran air pada dasarnya adalah sebuah komponen penting di dalam rumah, khususnya berhubungan dengan sistem pengairan, digunakan untuk mempermudah dalam mengatur proses keluar masuknya air seperti yang diinginkan. Bahkan di rumah sendiri sebenarnya tidak hanya satu, melainkan ada banyak bagian yang membutuhkan keran ini, baik itu di kamar mandi, wastafel dapur sampai dengan di luar rumah juga harus ada.

Jika berbicara mengenai pilihan modelnya sendiri terbilang cukup banyak, namun berikut ini diantaranya model-model yang sedang ngetrend serta banyak digunakan oleh masyarakat saat ini, yaitu:

  1. Kran air sensor otomatis, ini adalah model yang belakangan cukup populer yaitu touchless, dimana ia bekerja dengan mengandalkan sensor tangan, tanpa memencet tombol apapun maupun tuas nantinya air akan otomatis keluar ketika sensornya mendeteksi. Pemakaian jenis keran semacam ini juga jauh lebih hemat air.
  2. Kran air shower, yaitu model yang nantinya dapat dengan mudah digerakkan, umumnya ia digunakan untuk wastafel tempat cuci piring, sehingga akan mempermudah proses pencucian, posisinya dapat disesuaikan dengan keinginan.
  3. Kran air angsa, model yang satu ini juga paling banyak digunakan untuk dapur, ia punya leher yang panjang sesuai dengan namanya serta fleksibel. Ia juga dapat dipakai secara leluasa tanpa adanya batasan posisi, sehingga memang sangat nyaman untuk mencuci.
  4. Kran air cabang, model yang satu ini umumnya lebih banyak digunakan untuk kamar mandi, ia punya 2 buah kepala itulah yang membuatnya dikenal sebagai kran cabang, masing-masing bagian tersebut juga memiliki putarannya masing-masing yang dapat digerakkan sesuai dengan keinginan.

Anda yang tengah mencari keran air mewah juga tersedia di pasaran, diantaranya bisa percayakan dari brand Kohler. Pastinya sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini bukan, karena Kohler sendiri memang dikenal banyak mengeluarkan produk untuk kebutuhan kamar mandi. Bukan sekedar keran saja, melainkan juga ada wastafel, toilet sampai dengan shower dan beberapa sarana pelengkap lainnya. Anda juga bisa secara mudah membeli produknya secara online.