Ragam Material Nyaman Untuk Jaket Hoodie Pria

Jaket hoodie pria merupakan item fashion yang mulai populer di tahun 70an, hingga saat ini juga kian banyak diantara penggemarnya. Apalagi digunakan ketika suhu udara sedang dingin, karena memang dengan bahannya yang tebal memungkinkan untuk melindungi kulit secara lebih optimal dari resiko suhu udara yang rendah atau dingin tersebut. Termasuk juga bagi Anda yang gemar di dalam bermotor, sebenarnya produk yang satu ini akan sangat membantu menjaga kenyamanan ketika berkendara.

Salah satu ciri khas dari jaket hoodie pria  adalah dibekali dengan adanya kupluk atau penutup kepala, sehingga nantinya akan lebih optimal di dalam melindungi kepala Anda juga dari udara yang dingin. Belakangan ini jika dilihat dari segi modelnya sendiri juga kian bervariasi, sehingga konsumen bisa dengan mudah pilah-pilih produk yang paling sesuai dengan selera mereka. Nyatanya pertimbangan merk juga tidak kalah penting untuk mendapatkan produk dengan kualitas terbaik.

Tak perlu khawatir karena di Indonesia sendiri juga ada banyak diantara brand yang mengeluarkan produk hoodie terkenal dengan kualitas terbaiknya. Produk hoodie ini sendiri umumnya juga dibuat dari beberapa pilihan material atau bahan, berikut ini diantaranya beberapa pilihan bahan yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan, yaitu:

  1. Fleece cotton, fleece ini sendiri pada dasarnya adalah material yang memiliki 2 permukaan, dimana didalamnya berbulu hangat sedangkan untuk material atau bahan yang ada di luarnya tersebut licin serta halus digunakan. Ini termasuk dalam material yang cukup premium, karena dibuat dari 100 persen kain katun yang juga mampu untuk menyerap keringat serta terasa dingin di kulit. Sehingga tidak heran jika seandainya hoodie yang dibuat dari material yang satu ini harga jualnya juga lebih tinggi atau mahal dibandingkan dengan bahan-bahan yang lainnya. bahan tersebut juga memiliki tingkat gramasi di atas 250 gsm, jadi cocok digunakan pada saat suhu udara sedang dingin.
  2. PE fleece, karena jika dilihat material fleece cotton ini sendiri nilainya terbilang cukup mahal, maka bukan hal yang mengherankan jika seandainya ada banyak yang memilih alternatif lain lebih terjangkau, yaitu dari PE fleece ini, meskipun sama-sama- fleece, namun pada dasarnya ia dibuat dari 100 persen polyester, tampilannya tampak sama dengan fleece cotton, hanya saja memang tidak melar dan juga tidak senyaman katun. Hanya saja untuk harganya sendiri juga jauh lebih terjangkau, sehingga aman di kantong Anda.
  3. Baby terry, pada dasarnya baik itu fleece maupun baby terry tampak sama jika dilihat, namun akan terasa perbedaannya ketika sudah dipegang. Karena memang baby terry ini memiliki tekstur bagian dalam yang tidak berbulu, sehingga sangat tepat bagi Anda yang tidak suka dengan tekstur berbulu karena terasa gatal, selain itu material yang satu ini juga terkesan lebih tipis, sehingga tidak begitu menghangatkan, paling nyaman dipakai ketika bermotor. Baby terry ini sendiri juga ada yang jenisnya katun serta polyester. Jadi tinggal disesuaikan dengan kebutuhan saja.

Khusus untuk model dari jaket hoodie ini sendiri maka ada yang seperti kaos atau tanpa adanya resleting, Namun juga ada zip hoodie yang memang dilengkapi dengan resleting di bagian depannya untuk mempermudah pemakaian. Anda juga bisa dengan mudah menemukan koleksi hoodie terbaru ini online yaitu dari ZALORA. Tak perlu khawatir karena belanja disini lebih terjamin orisinalitasnya, produk-produk branded dengan jaminan garansi.