Rekomendasi Freezer Dengan Harga Di Bawah 3 Jutaan

Rekomendasi Freezer Dengan Harga Di Bawah 3 Jutaan – Freezer atau yang juga biasa disebut sebagai box pendingin merupakan sebuah perangkat elektronik yang biasanya digunakan untuk menyimpan berbagai macam jenis makanan ataupun minuman dan berbagai hal-hal lainnya.

Biasanya Anda bisa menemukan box pendingin ini di supermarket atau toko-toko yang menjual berbagai macam jenis es krim atau bahkan makanan dalam bentuk Frozen. Hal ini dikarenakan box pendingin ini dianggap lebih luas dan dan memiliki banyak tempat dibandingkan kulkas pada umumnya.

Jika Anda sedang mencari box pendingin untuk toko Anda tetapi hanya memiliki budget yang pas-pasan, maka Anda bisa memilih salah satu dari sekian box pendingin di bawah ini. Karena harganya hanya di bawah 3 jutaan saja. Adapun box pendingin yang dimaksud adalah sebagai berikut.

1. GEA AB108-R Chest Freezer

Box pendingin yang satu ini memiliki dimensi (mm) 546 x 479 x 854 dan kapasitasnya yaitu sekitar 100 liter. Sedangkan untuk daya listriknya yaitu mencapai 94 watt dengan kapasitas penyimpanan mencapai 60 kg serta kapasitas bekunya kurang lebih 7 kg. Anda bisa mendapatkan box pendingin ini dengan harga Rp. 2.082.888.

2. Chest Freezer RSA CF-210 Freezer Box

Freezer  selanjutnya bisa Anda beli dengan harga Rp. 2.705.000 saja. Meski terdengar cukup murah, namun box pendingin ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus. Salah satunya dilengkapi dengan roda, termometer digital serta sangat hemat energi.

Box pendingin ini juga mampu menampung kapasitas sebesar 199 liter dengan berat sekitar 55 kg. Selaim itu, box pendingin ini memiliki ukuran sekitar  95 x 58 x 85 dengan penggunaan daya sekitar 125 W serta tegangan mencapai 220 volt

3. Chest Freezer Kulkas Box Daging 210L TCL TCF210YID

Box pendingin yang satu ini dianggap sangat ramah lingkungan karena getaran suara yang dihasilkan tersebut sangatlah halus. Selain itu, konstruksi dari box pendingin ini sangatlah kokoh dan hemat listrik tentunya. Anda tidak perlu khawatir apabila ingin memasukkan banyak hal ke dalam box pendingin ini, pasalnya box ini bisa menampung 200 liter Low Voltage 220v /50Hz. Untuk bisa mendapatkan box pendingin ini, maka Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp. 2.699.000 saja.

Demikianlah beberapa rekomendasi freezer dengan harga yang murah dibawah 3 jutaan namun memiliki spesifikasi yang bagus dan cocok untuk dijadikan alat elektronik tambahan di toko ataupun supermarket Anda. Kira-kira dari ketiga box pendingin di atas, manakah yang akan Anda pilih?