Rekomendasi Gelang Emas Wanita Berkualitas

Perhiasan gelang emas wanita dipilih untuk menghiasi lengan indah agar terlihat semakin menawan. Gelang emas juga merupakan salah satu aksesoris yang banyak dipilih oleh perempuan sebagai aksesoris pelengkap dalam menghadiri acara-acara penting. Desain model gelang wanita saat ini banyak ragam dan model desain nya. Dengan demikian,saat ini Anda bisa menentukan banyak pilihan aksesoris gelang yang seperti apa yang diinginkan.

Saat ini, the palace jeweler menghadirkan beragam model dan desain gelang emas wanita yang berkualitas bukan hanya berkualitas, koleksi gelang emas nya pun memiliki koleksi desain yang lengkap dan juga harga nya terjangkau. Gelang emas wanita dari the Palace tersebut memiliki ragam pilihan mula dari gelang dengan model simple, gelang bergaya desain klasik hingga gelang emas bergaya modern yang saat ini banyak diminati. Namun yang menjadi pertanyaan adalah apa sajakah koleksi tersebut dan bagaimana desainnya?.

berikut beberapa koleksi serta detail gelang emas wanita yang recomended dari The Palace Jeweler. berikut beberapa koleksinya

Gelang model simple dan minimalis

Koleksi gelang bergaya simple dan minimalis biasanya menjadi pilihan teratas dari gaya gelang emas yang diminati. Gaya ini menjadi salah satu favorit karena sangat fleksibell ddann mudah masuk kedalam gaya style apapun. Selain itu model perhiasan gelang yang satu ini juga bisa Anda gunakan baik untuk momen formal maupun suasana yang casual. Di the palace ada banyak jenis koleksi yang memiliki model gelang yang simple dan minimalis. Mulai dari gelang dengan berbahan logam emas kuning atau pun gelang emas wanita berbahan logam emas putih.

Seri Nusa bangle

Seri nusa bangle merupakan salah satu desain koleksi gelang emas yang sangat direkomendasikan. Koleksi Perhiasan yang  satu ini, memiliki desain yang unik dan juga menarik. Desain koleksi gelang emas seri nusa ini merupakan hasil kolaborasi antara tehe palace dengan Samuel Wattimena sebagai desainer kenamaan indonesia. Bangle nusa merupakan gelang yang berbentuk cincin seri nusantara yang terinspirasi dari salah satu ornamen perhiasan  khas indonesia. Gelang seri nusa inii cocok untuk Anda kenakan pada acara-acara formal maupun yang penting seperti momen pernikahan.

Seri Nusa Bracelet

Untuk rekomendasinya selanjutnya masih dalam koleksi yang sama yaitu gelang bracelet Nusa dari koleksi perhiasan nusantara. Namun yang menjadi pertanyaan adalah apa beda bracelet dengan bangle. Dari pertanyaan tersebut bisa dikatakan bah bracelet dan bangle merupakan sama-sama termasuk dalam aksesoris gelang. Namun yang membedakan adalah dari segi model. bangle merupakan gelang berupa cincin kaku yang dikenakan pada lengan. Seentara bracelet merupakan perhiasan gelangg berbentk untaian rantai atau bentuk lainnya yang memiliki bentuk yang fleksibel dan tidak kaku. Selain gelang bangle yang unik, seri nusa juga hadir dengan gelang bracelet dengan desain yang tidak kalah menarik dengan sentuhan budaya culture indonesia.

Bracelet men’s Jewelry

Selain perhiasan gelang  emas wanita, The Palace juga hadir dengan koleksi gelang emas khusus untuk pria dalam koleksi men’s jewelry.  Koleksi gelang bracelet pria ini hadir dengan tiga pilihan yang keren. Ketiga pilihan tersebut diantaranya adalah gelang pria rose gold, gelang bracelet pria yellow gold dan terakhir adalah gelang bracelet pria berbahan dasar emas putih.Ketiga gelang bracelet pria tersebut memiliki terbuat dari logam mulia emas seberat 53,43 gram.