Rekomendasi Mobil LCGC Paling Irit dan Laris

Mobil LCGC (Low-Cost Green Car) banyak diminati karena merupakan mobil irit dan harga mobil yang tidak terlalu mahal. Mobil LCGC memang dikenal dengan mobil yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.

Jika Anda sedang menimbang-nimbang untuk membeli mobil ini, maka berikut ini ada beberapa rekomendasinya.

1. Nissan Datsun Go Panca

Mobil Datsun Go dikenal menjadi mobil yang memiliki konsumsi bahan bakar yang mencapai angka 20 km/liter. Dengan angka tersebut sudah cukup tergolong mobil irit. Datsun adalah mobil keluaran dari Nissan, sehingga teknologi mesinnya tidak diragukan lagi sama dengan produk Nissan lainnya.

2. Daihatsu Ayla

Mobil keluaran Daihatsu sudah dikenal masyarakat sebagai mobil LCGC sejak dulu. Bahkan masuk ke dalam kategori mobil LCGC termurah yang memberikan kenyamanan setara dengan mobil LCGC yang lain. Mobil Ayla masuk di jajaran mobil LCGC paling irit, rata-rata mampu menempuh 14-15 km/l untuk jalanan di dalam kota dan 18km/l hingga 20km/l untuk jalanan tol.

3. Toyota Agya

Mobil Toyota Agya memiliki kapasitas mesin 1.200 cc serta hemat bahan bakar. Mobil ini dapat menempuh angka 15.1 km/liter di dalam kota sedangkan di jalan tol bisa mencatat angka di 20.7 km/liter. Toyota Agya banyak digandrungi oleh anak muda, karena mungil dan fleksibel untuk dimanuver.

Salah satu tipe Agya terbaru adalah New Toyota Agya yang dipercantik dengan desain yang lebih sporty dibanding generasi sebelumnya. Varian mesin yang tersedia dari kapasitas 998 cc dan 1.197cc. Tidak kalah penting, fitur keselamatan LCGC pun sudah cukup lengkap seperti Dual SRS Airbags.

4. Honda Brio Satya

Honda Brio Satya berteknologi i-VTEC dengan kubikasi 1.200 cc. Brio Satya menjadi mobil paling irit bahan bakar di kalangan mobil LCGC dengan konsumsi bahan bakar 16.6 km/liter untuk perjalanan dalam kota dan 22.6 km/liter perjalanan di tol.

Mobil ini tidak hanya laku karena terbilang irit tetapi juga sangat laku dalam pasaran mobil anak muda. Sudah dikenal menjadi rekomendasi city car terbaik di segmennya, Honda Brio merupakan mobil LCGC terlaris. Kelebihan lainnya karena Honda Brio memiliki interior yang terkesan mewah dan eksterior tangguh dengan mesin 1.2L teknologi i-VTEC.

Fitur keamanan Honda Brio juga sudah cukup lengkap untuk segmen LCGC. Terdapat dual front SRS airbag hingga sistem pengereman ABS + EBD. Sangat wajar jika Honda Brio laris dan dapat dinobatkan sebagai mobil LCGC terbaik di Indonesi mengingat berbagai kelebihan dan fleksibilitasnya.

Itulah tadi rekomendasi mobil LCGC yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Jika Anda bermimpi memilikinya, maka segera wujudkanlah dengan pembelian secara kredit. Cukup siapkan DP mobil baru minimal 30 persen dari harga mobil, maka Anda siap mengajukan pembiayaan secara kredit.

Anda dapat mengajukannya secara online melalui aplikasi SEVA yang merupakan platform dari PT Astra Auto Digital. Memberikan layanan finansial kepada para pelanggan agar dapat membeli mobil baru melalui berbagai macam pilihan produk paket pembelian kualitas Astra Finansial.

Menghadirkan pelayanan online agar memudahkan masyarakat Indonesia bisa membeli mobil dengan nyaman secara finansial dan praktis. Terdapat berbagai fitur menarik seperti Loan Calculator yang dapat melakukan simulasi pembelian agar bisa mempertimbangkan dengan bijak sehingga Anda bisa memiliki kendaraan impian tanpa kendala di masa yang akan datang. Fitur Instant Approval, konsumen jadi tidak ragu lagi dalam membeli mobil baru karena prosesnya lebih mudah dan skema pembayarannya yang sudah Jelas Dari Awal.