Rekomendasi Spot Makan Dekat Bromo

Beberapa dari Anda yang mengikuti paket tour Bromo pastinya juga ingin mencoba makanan-makanan yang ada di sana. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat makan yang dekat dengan wisata Bromo.

1. Warung Pondok Tengger

Warung ini bisa menjadi pilihan untuk anda yang mengikuti paket tour Bromo karena lumayan dekat. Juga dengan berbagai menu yang bisa dipilih serta harganya yang relative terjangkau.

Keindahan suasana di sekitarnya membuat warung ini menjadi salah satu destinasi kuliner yang tidak pernah sepi peminat di Bromo. Anda pun pasti akan merasa nyaman saat makan dan menikmati view di tempat tersebut.

2. Iga Pasir Bromo

Iga pasir Bromo adalah salah satu makanan yang bisa dibilang khas Bromo dan seringkali dicari pengunjung. Banyak restaurant yang menjual iga pasir khas Bromo ini disekitaran daerah Bromo.

Tidak terlalu sulit untuk mencarinya, karena banyak sekali tempat makan yang biasa menjual makanan khas satu ini. Rasanya yang enak dan tempatnya yang nyaman akan sangat cocok untuk wisatawan.

3. Kusuma Kitchen

Kusuma Kitchen ini berada di daerah Cemorolawang dan buka dari jam tujuh pagi hingga pukul sepuluh malam. Beberapa menu di sana sangat populer seperti steaknya yang enak dengan daging lezat.

Juga berbagai jenis masakan dan minuman lainnya yang bisa dipilih oleh pengunjung. Suasana dari tempat ini pun sangat hangat dan nyaman.

4. Disambal Republic

Sesuai namanya, warung ini menyediakan berbagai makanan pedas dengan harga yang terjangkau. Banyak pengunjung yang mengatakan tempatnya sangat nyaman dan makanannya enak sekali.

5. Warung Edi Cemorolawang

Menurut ulasan pengunjung, makanan berat maupun minuman di warung ini tidaklah terlalu mahal. Justru sangat terjangkau untuk warung dekat tempat wisata dengan berbagai panganan yang enak dan lengkap.

Itu tadi beberapa rekomendasi tempat makan yang bisa dikunjungi ketika Anda melakukan perjalanan paket tour Bromo. Bagi Anda yang tertarik, jangan lupa mampir dan melipir ke spot makan di atas untuk mengisi perut.