Rivew Sewa Mobil di Kupang

autonet rent car Kupang adalah perusahaan yg berkiprah pada bidang jasa transportasi sewa mobil Kupang dari tahun 1997. dengan pengalaman lebih kataupdate.my.id menurut 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda pada menyewa tunggangan. sejak tahun 1997, kami memiliki ribuan pelanggan yang puas memakai jasa rental kendaraan beroda empat Kupang kami baik buat harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik juga international sampai kedutaan-kedutaan besar telah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental mobil Kupang terbaik.

 mengapa rental mobil di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil saat ini menciptakan calon konsumen rental kendaraan beroda empat resah buat menentukan pilihan mana rental mobil yang informasiterviral.com terbaik & dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan buat memilih kami menjadi partner rental mobil terpercaya.

 memulai bisnis rental mobil dari tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt anugerah sejati, autonet rent car berkembang dengan cukup pesat mulai menurut jumlah armada hitungan jari hingga sebagai perusahaan rental mobil dengan skala yg relatif diperhitungkan pada segmen bisnis ini. sejak tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta kekal dengan kantor pusat di rasuna epicentrum kuningan, tempat kerja operasional di radio pada, fatmawati, pasar minggu & bengkel operasional yg terletak di ciganjur, depok.

 untuk menjangkau customer & menjadi yg terdepan pada hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan pada hari raya pun kami masih dapat menerima pesanan rental kendaraan beroda empat anda menggunakan segera.

 pernah mengalami hal jelek di perjalanan waktu sedang mengendarai kendaraan atau sedang menggunakan jasa layanan rental mobil menggunakan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yang terintegrasi pada wilayah jadetabek. buat kerusakan kecil yg bisa diperbaiki dasarliputan.com oleh mekanik standar misalnya permasalah aki yg habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yg tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang menggunakan kendaraan roda dua supaya lebih cepat melayani konsumen. tetapi apabila anda mengalami kerusakan tunggangan yg cukup parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yang tidak bisa diperbaiki dengan cepat, kami akan datang ke tempat anda dan menaruh mobil pengganti.

 kendaraan dengan asuransi all risk

 mengalami kecelakaan di jalan raya yang mengakibatkan kendaraan beroda empat anda rusak? tidak perlu khawatir lantaran seluruh kendaraan kami sudah dilengkapi menggunakan premi all risk buat segala resiko insiden. claim premi akan dipotong melalui deposit yang anda berikan dalam waktu awal rental kendaraan.

 syarat kendaraan prima, bersih & nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yg anda pakai sinkron standar iso/tc 22 yg merujuk dalam keselamatan / kelayakan tunggangan pada jalan raya dan memiliki kebersihan misalnya layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri. bila anda menemukan mobil kami nir sinkron standar, anda bisa sampaikan kepada customer service autonet rent car pada angka-angka yg telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan sebagai raja, tetapi mereka merupakan teman bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat sebagai teman pada perjalanan anda supaya anda menikmati setiap bepergian bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yang wajib kami jaga supaya menjalin hubungan jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan dan karyawan adalah hal yang wajib menjadi dasar konduite dan perilaku pada berbisnis agar menerima kepercayaan satu sama lain. jika anda takut karyawan anda bermain harga pada melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil buat perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga buat kepentingan eksklusif selama perusahaan anda memakai jasa rental kendaraan beroda empat Kupang berdasarkan autonet rent car.

 menjadi orang yang berafiliasi eksklusif menggunakan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yang kami percaya buat sebagai ujung tombak pelayanan pada bisnis rental kendaraan beroda empat. buat memberikan kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan training terpola dan menaruh baku-standar tertentu bagi supir-supir kami agar dapat melayani anda menggunakan baik. bahkan poly sekali penyewa kami yg sangat akrab menggunakan supir-supir kami misalnya layaknya teman karena kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.