Rivew Sewa Mobil di Kutai Barat

autonet rent car Kutai Barat merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Kutai Barat sejak tahun 1997. dengan pengalaman lebih jejaknarasi.my.id dari 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa tunggangan. dari tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yg puas menggunakan jasa rental mobil Kutai Barat kami baik buat harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik maupun international sampai kedutaan-kedutaan besar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Kutai Barat terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil ketika ini membuat calon konsumen rental mobil gundah buat memilih pilihan mana rental mobil yg buihinformasi.com terbaik & bonafide. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan buat memilih kami sebagai partner rental mobil terpercaya.

 memulai usaha rental kendaraan beroda empat berdasarkan tahun 1997 menggunakan nama autonet rent car dibawah naungan pt anugerah sejati, autonet rent car berkembang dengan relatif pesat mulai berdasarkan jumlah armada hitungan jari hingga sebagai perusahaan rental kendaraan beroda empat menggunakan skala yang relatif diperhitungkan di segmen usaha ini. sejak tahun 2012, autonet rent car kini  berada dibawah naungan pt mutiara semesta tak pernah mati menggunakan kantor sentra di rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional pada radio pada, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yang terletak di ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer & sebagai yg terdepan pada hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan pada hari raya pun kami masih dapat mendapat pesanan rental mobil anda menggunakan segera.

 pernah mengalami hal jelek pada perjalanan ketika sedang mengendarai kendaraan atau sedang menggunakan jasa layanan rental mobil dengan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yang terintegrasi pada wilayah jadetabek. buat kerusakan kecil yang bisa diperbaiki newsandalan.com sang mekanik baku misalnya permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yang nir terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang menggunakan tunggangan roda 2 agar lebih cepat melayani konsumen. tetapi bila anda mengalami kerusakan kendaraan yg relatif parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan pada mesin yang tidak bisa diperbaiki dengan cepat, kami akan datang ke tempat anda & memberikan kendaraan beroda empat pengganti.

 tunggangan dengan iuran pertanggungan all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yg mengakibatkan kendaraan beroda empat anda rusak? nir perlu risi karena semua kendaraan kami sudah dilengkapi dengan asuransi all risk buat segala resiko peristiwa. claim iuran pertanggungan akan dipotong melalui deposit yg anda berikan pada saat awal rental kendaraan.

 syarat tunggangan prima, higienis dan nyaman sesuai international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yang anda gunakan sinkron standar iso/tc 22 yg merujuk pada keselamatan / kelayakan tunggangan pada jalan raya dan memiliki kebersihan misalnya layaknya mobil anda sendiri. jika anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sesuai baku, anda bisa sampaikan pada customer service autonet rent car di nomor -nomor yang telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen harus diperlakukan sebagai raja, tetapi mereka merupakan sahabat bagi kami. nir perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan nir mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha untuk menjadi sahabat di bepergian anda agar anda menikmati setiap bepergian beserta autonet rent car.

 kami percaya integritas adalah hal yang harus kami jaga agar menjalin hubungan jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan dan karyawan adalah hal yang harus sebagai dasar konduite & perilaku dalam berbisnis supaya menerima agama satu sama lain. jika anda takut karyawan anda bermain harga pada melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil buat perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga buat kepentingan eksklusif selama perusahaan anda menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Kutai Barat menurut autonet rent car.

 menjadi orang yang berhubungan eksklusif menggunakan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yg kami percaya untuk menjadi ujung tombak pelayanan di usaha rental mobil. buat memberikan kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pelatihan bersiklus dan menaruh standar-baku eksklusif bagi supir-supir kami supaya dapat melayani anda menggunakan baik. bahkan poly sekali penyewa kami yg sangat akrab dengan supir-supir kami misalnya layaknya sahabat karena kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.