Rivew Sewa Mobil di Kutai Timur

autonet rent car Kutai Timur adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi sewa mobil Kutai Timur sejak tahun 1997. dengan pengalaman lebih wartaterupdate.my.id berdasarkan 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda pada menyewa tunggangan. sejak tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yang puas memakai jasa rental mobil Kutai Timur kami baik untuk harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik juga international hingga kedutaan-kedutaan akbar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental mobil Kutai Timur terbaik.

 mengapa rental mobil pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil waktu ini menciptakan calon konsumen rental mobil resah buat menentukan pilihan mana rental mobil yg rodaviral.com terbaik & dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan buat menentukan kami menjadi partner rental mobil terpercaya.

 memulai bisnis rental kendaraan beroda empat menurut tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt pemberian sejati, autonet rent car berkembang dengan relatif pesat mulai menurut jumlah armada hitungan jari hingga menjadi perusahaan rental mobil dengan skala yang relatif diperhitungkan di segmen bisnis ini. sejak tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta abadi menggunakan tempat kerja sentra di rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional di radio dalam, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yang terletak pada ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer & menjadi yg terdepan dalam hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental kendaraan beroda empat anda kapan saja selama 24 jam. bahkan pada hari raya pun kami masih bisa menerima pesanan rental kendaraan beroda empat anda dengan segera.

 pernah mengalami hal tidak baik pada perjalanan saat sedang mengendarai kendaraan atau sedang menggunakan jasa layanan rental mobil menggunakan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami memiliki layanan emergency road service yang terintegrasi di daerah jadetabek. untuk kerusakan mini  yang bisa diperbaiki jaringanoptimal.com sang mekanik baku misalnya permasalah aki yg habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah bepergian atau hal yg tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yg menggunakan tunggangan roda 2 supaya lebih cepat melayani konsumen. namun jika anda mengalami kerusakan kendaraan yg relatif parah misalnya plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yg tidak mampu diperbaiki dengan cepat, kami akan datang ke tempat anda dan memberikan kendaraan beroda empat pengganti.

 kendaraan menggunakan asuransi all risk

 mengalami kecelakaan di jalan raya yg menyebabkan mobil anda rusak? tidak perlu khawatir lantaran seluruh kendaraan kami sudah dilengkapi dengan asuransi all risk buat segala resiko insiden. claim asuransi akan dipotong melalui deposit yg anda berikan pada saat awal rental kendaraan.

 kondisi tunggangan prima, bersih & nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yang anda gunakan sesuai standar iso/tc 22 yang merujuk pada keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya dan mempunyai kebersihan misalnya layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri. apabila anda menemukan kendaraan beroda empat kami nir sesuai baku, anda bisa sampaikan pada customer service autonet rent car pada angka-angka yang telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen harus diperlakukan sebagai raja, namun mereka merupakan sahabat bagi kami. tidak perlu sungkan untuk menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha untuk sebagai teman pada perjalanan anda agar anda menikmati setiap perjalanan bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas adalah hal yang wajib kami jaga agar menjalin interaksi jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan dan karyawan merupakan hal yang wajib menjadi dasar perilaku & sikap dalam berbisnis agar menerima agama satu sama lain. apabila anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil buat perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga buat kepentingan pribadi selama perusahaan anda menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Kutai Timur menurut autonet rent car.

 sebagai orang yg berafiliasi eksklusif dengan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yg kami percaya buat sebagai ujung tombak pelayanan di bisnis rental mobil. buat menaruh kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan training terjadwal dan menaruh standar-baku tertentu bagi supir-supir kami agar dapat melayani anda dengan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yg sangat akrab menggunakan supir-supir kami misalnya layaknya teman karena kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.