Rivew Sewa Mobil di Labuhanbatu Selatan

autonet rent car Labuhanbatu Selatan adalah perusahaan yg berkiprah di bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Labuhanbatu Selatan dari tahun 1997. dengan pengalaman lebih opiniviral.my.id berdasarkan 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa kendaraan. sejak tahun 1997, kami memiliki ribuan pelanggan yang puas menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Labuhanbatu Selatan kami baik untuk harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih menurut ratusan perusahaan domestik juga international hingga kedutaan-kedutaan besar telah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Labuhanbatu Selatan terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental kendaraan beroda empat saat ini membuat calon konsumen rental kendaraan beroda empat galau buat menentukan pilihan mana rental kendaraan beroda empat yg saldobesar.com terbaik & dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan untuk memilih kami sebagai partner rental kendaraan beroda empat terpercaya.

 memulai usaha rental kendaraan beroda empat dari tahun 1997 menggunakan nama autonet rent car dibawah naungan pt pemberian sejati, autonet rent car berkembang menggunakan cukup pesat mulai berdasarkan jumlah armada hitungan jari hingga sebagai perusahaan rental mobil dengan skala yang cukup diperhitungkan pada segmen bisnis ini. sejak tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta kekal dengan kantor sentra pada rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional pada radio pada, fatmawati, pasar minggu & bengkel operasional yang terletak di ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer dan menjadi yg terdepan pada hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental kendaraan beroda empat anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih dapat menerima pesanan rental kendaraan beroda empat anda dengan segera.

 pernah mengalami hal jelek pada bepergian saat sedang berkendara atau sedang menggunakan jasa layanan rental mobil dengan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yang terintegrasi pada daerah jadetabek. buat kerusakan mini  yg bisa diperbaiki nadaoptimal.com sang mekanik standar misalnya permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah bepergian atau hal yang tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang menggunakan kendaraan roda 2 agar lebih cepat melayani konsumen. namun apabila anda mengalami kerusakan kendaraan yg cukup parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yang nir bisa diperbaiki dengan cepat, kami akan tiba ke tempat anda & memberikan kendaraan beroda empat pengganti.

 tunggangan dengan asuransi all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yang mengakibatkan mobil anda rusak? tidak perlu khawatir karena seluruh tunggangan kami sudah dilengkapi menggunakan iuran pertanggungan all risk buat segala resiko kejadian. claim iuran pertanggungan akan dipotong melalui deposit yang anda berikan dalam saat awal rental tunggangan.

 kondisi tunggangan prima, higienis dan nyaman sesuai international car standard for lease*

 kami pastikan mobil yang anda gunakan sinkron baku iso/tc 22 yg merujuk pada keselamatan / kelayakan kendaraan pada jalan raya & memiliki kebersihan misalnya layaknya mobil anda sendiri. apabila anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sinkron standar, anda sanggup sampaikan pada customer service autonet rent car pada angka-angka yang sudah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan menjadi raja, namun mereka merupakan sahabat bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat sebagai sahabat di perjalanan anda supaya anda menikmati setiap bepergian beserta autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yang wajib kami jaga agar menjalin hubungan jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan & karyawan adalah hal yang harus menjadi dasar konduite dan perilaku dalam berbisnis agar mendapatkan kepercayaan satu sama lain. apabila anda takut karyawan anda bermain harga pada melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil buat perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga buat kepentingan langsung selama perusahaan anda menggunakan jasa rental mobil Labuhanbatu Selatan berdasarkan autonet rent car.

 menjadi orang yang berafiliasi langsung menggunakan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yg kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan pada bisnis rental mobil. buat menaruh kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pelatihan bersiklus & memberikan standar-standar eksklusif bagi supir-supir kami agar bisa melayani anda dengan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yg sangat akrab dengan supir-supir kami misalnya layaknya teman karena kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.