Rivew Sewa Mobil di Labuhanbatu Utara

autonet rent car Labuhanbatu Utara merupakan perusahaan yg berkiprah di bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Labuhanbatu Utara dari tahun 1997. dengan pengalaman lebih newsterupdate.my.id menurut 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa kendaraan. sejak tahun 1997, kami memiliki ribuan pelanggan yg puas menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Labuhanbatu Utara kami baik buat harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik maupun international sampai kedutaan-kedutaan akbar telah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental mobil Labuhanbatu Utara terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil ketika ini membuat calon konsumen rental mobil resah buat menentukan pilihan mana rental mobil yang updateusaha.com terbaik dan bonafide. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan buat memilih kami sebagai partner rental mobil terpercaya.

 memulai bisnis rental kendaraan beroda empat menurut tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt pemberian sejati, autonet rent car berkembang menggunakan cukup pesat mulai menurut jumlah armada hitungan jari hingga sebagai perusahaan rental mobil menggunakan skala yg cukup diperhitungkan pada segmen bisnis ini. sejak tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta tak pernah mati dengan tempat kerja pusat di rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional pada radio pada, fatmawati, pasar minggu & bengkel operasional yang terletak di ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer & menjadi yg terdepan dalam hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih dapat menerima pesanan rental kendaraan beroda empat anda menggunakan segera.

 pernah mengalami hal jelek pada bepergian saat sedang berkendara atau sedang menggunakan jasa layanan rental kendaraan beroda empat menggunakan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yang terintegrasi di wilayah jadetabek. buat kerusakan mini  yang bisa diperbaiki lajuroptimal.com sang mekanik baku seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yang tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang memakai kendaraan roda dua agar lebih cepat melayani konsumen. namun jika anda mengalami kerusakan kendaraan yang cukup parah misalnya plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yg tidak mampu diperbaiki dengan cepat, kami akan tiba ke tempat anda dan menaruh mobil pengganti.

 tunggangan dengan iuran pertanggungan all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yg menyebabkan mobil anda rusak? tidak perlu khawatir lantaran semua tunggangan kami telah dilengkapi dengan asuransi all risk buat segala resiko peristiwa. claim asuransi akan dipotong melalui deposit yg anda berikan dalam saat awal rental tunggangan.

 kondisi tunggangan prima, higienis dan nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yg anda pakai sinkron baku iso/tc 22 yang merujuk pada keselamatan / kelayakan tunggangan pada jalan raya & memiliki kebersihan misalnya layaknya mobil anda sendiri. jika anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sesuai baku, anda sanggup sampaikan pada customer service autonet rent car pada nomor -angka yang telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen harus diperlakukan menjadi raja, tetapi mereka adalah teman bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha untuk sebagai sahabat di perjalanan anda agar anda menikmati setiap perjalanan beserta autonet rent car.

 kami percaya integritas adalah hal yang harus kami jaga supaya menjalin interaksi jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan & karyawan merupakan hal yang wajib sebagai dasar konduite & sikap pada berbisnis agar mendapatkan kepercayaan satu sama lain. bila anda takut karyawan anda bermain harga pada melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat buat perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga buat kepentingan eksklusif selama perusahaan anda menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Labuhanbatu Utara dari autonet rent car.

 sebagai orang yg bekerjasama langsung dengan konsumen, tentunya supir-supir kami merupakan orang yang kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan pada bisnis rental kendaraan beroda empat. buat menaruh ketenangan bagi pengguna, kami selalu mengadakan training terpola & menaruh standar-standar tertentu bagi supir-supir kami agar bisa melayani anda menggunakan baik. bahkan poly sekali penyewa kami yang sangat akrab menggunakan supir-supir kami seperti layaknya teman lantaran kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.