Rivew Sewa Mobil di Lampung Timur

autonet rent car Lampung Timur adalah perusahaan yg berkiprah di bidang jasa transportasi sewa mobil Lampung Timur sejak tahun 1997. menggunakan pengalaman lebih lingkupberita.my.id berdasarkan 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa tunggangan. dari tahun 1997, kami memiliki ribuan pelanggan yang puas menggunakan jasa rental mobil Lampung Timur kami baik untuk harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih menurut ratusan perusahaan domestik juga international hingga kedutaan-kedutaan akbar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental mobil Lampung Timur terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil waktu ini membuat calon konsumen rental kendaraan beroda empat galau buat menentukan pilihan mana rental kendaraan beroda empat yang covernarasi.my.id terbaik dan dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan buat memilih kami sebagai partner rental kendaraan beroda empat terpercaya.

 memulai bisnis rental kendaraan beroda empat dari tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt pemberian sejati, autonet rent car berkembang dengan relatif pesat mulai menurut jumlah armada hitungan jari sampai menjadi perusahaan rental kendaraan beroda empat dengan skala yang cukup diperhitungkan pada segmen bisnis ini. dari tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta kekal menggunakan tempat kerja pusat pada rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional pada radio dalam, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yang terletak di ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer dan sebagai yg terdepan pada hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental kendaraan beroda empat anda kapan saja selama 24 jam. bahkan pada hari raya pun kami masih bisa mendapat pesanan rental mobil anda dengan segera.

 pernah mengalami hal jelek pada perjalanan saat sedang mengendarai kendaraan atau sedang memakai jasa layanan rental kendaraan beroda empat menggunakan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yang terintegrasi di daerah jadetabek. untuk kerusakan mini  yg dapat diperbaiki tombaknarasi.com oleh mekanik standar misalnya permasalah aki yg habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yang tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang memakai tunggangan roda dua agar lebih cepat melayani konsumen. tetapi bila anda mengalami kerusakan tunggangan yg cukup parah misalnya plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yg nir sanggup diperbaiki menggunakan cepat, kami akan tiba ke loka anda dan menaruh mobil pengganti.

 tunggangan dengan premi all risk

 mengalami kecelakaan di jalan raya yg menyebabkan kendaraan beroda empat anda rusak? nir perlu khawatir karena seluruh kendaraan kami telah dilengkapi dengan premi all risk buat segala resiko insiden. claim iuran pertanggungan akan dipotong melalui deposit yang anda berikan dalam waktu awal rental tunggangan.

 kondisi kendaraan prima, higienis & nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan mobil yg anda gunakan sinkron standar iso/tc 22 yang merujuk dalam keselamatan / kelayakan tunggangan pada jalan raya & memiliki kebersihan seperti layaknya mobil anda sendiri. apabila anda menemukan mobil kami nir sinkron standar, anda mampu sampaikan kepada customer service autonet rent car pada angka-nomor yang telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan sebagai raja, namun mereka merupakan sahabat bagi kami. nir perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat menjadi sahabat pada bepergian anda agar anda menikmati setiap bepergian bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yg wajib kami jaga agar menjalin hubungan jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan & karyawan adalah hal yg wajib menjadi dasar konduite & sikap pada berbisnis agar menerima kepercayaan satu sama lain. apabila anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat buat perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga buat kepentingan eksklusif selama perusahaan anda menggunakan jasa rental mobil Lampung Timur menurut autonet rent car.

 menjadi orang yang berafiliasi langsung dengan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yg kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan pada usaha rental kendaraan beroda empat. untuk menaruh ketenangan bagi pengguna, kami selalu mengadakan training terencana & menaruh baku-baku tertentu bagi supir-supir kami supaya bisa melayani anda menggunakan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yang sangat akrab menggunakan supir-supir kami seperti layaknya sahabat karena kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.