Rivew Sewa Mobil di Lampung Utara

autonet rent car Lampung Utara merupakan perusahaan yang berkiprah pada bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Lampung Utara dari tahun 1997. menggunakan pengalaman lebih gariswarta.my.id dari 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa kendaraan. sejak tahun 1997, kami memiliki ribuan pelanggan yang puas memakai jasa rental kendaraan beroda empat Lampung Utara kami baik untuk harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik juga international sampai kedutaan-kedutaan akbar telah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Lampung Utara terbaik.

 mengapa rental mobil pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil ketika ini membuat calon konsumen rental mobil galau buat menentukan pilihan mana rental kendaraan beroda empat yg opiniterupdate.my.id terbaik dan dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan buat menentukan kami menjadi partner rental mobil terpercaya.

 memulai usaha rental kendaraan beroda empat dari tahun 1997 menggunakan nama autonet rent car dibawah naungan pt pemberian sejati, autonet rent car berkembang dengan relatif pesat mulai dari jumlah armada hitungan jari sampai menjadi perusahaan rental kendaraan beroda empat dengan skala yang relatif diperhitungkan pada segmen bisnis ini. dari tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta tak pernah mati dengan kantor sentra pada rasuna epicentrum kuningan, tempat kerja operasional di radio dalam, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yang terletak di ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer & sebagai yang terdepan dalam hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih bisa mendapat pesanan rental kendaraan beroda empat anda dengan segera.

 pernah mengalami hal buruk pada bepergian saat sedang mengendarai kendaraan atau sedang memakai jasa layanan rental mobil dengan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami memiliki layanan emergency road service yg terintegrasi di wilayah jadetabek. untuk kerusakan kecil yang dapat diperbaiki mediaunik.com sang mekanik standar misalnya permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yg nir terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yg memakai tunggangan roda 2 supaya lebih cepat melayani konsumen. namun jika anda mengalami kerusakan tunggangan yg relatif parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan pada mesin yang tidak bisa diperbaiki dengan cepat, kami akan tiba ke loka anda & memberikan kendaraan beroda empat pengganti.

 kendaraan dengan asuransi all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yang mengakibatkan mobil anda rusak? tidak perlu risi lantaran semua tunggangan kami telah dilengkapi dengan premi all risk buat segala resiko kejadian. claim premi akan dipotong melalui deposit yg anda berikan pada waktu awal rental tunggangan.

 syarat tunggangan prima, bersih & nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan mobil yg anda gunakan sesuai baku iso/tc 22 yg merujuk dalam keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya dan memiliki kebersihan misalnya layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri. bila anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sesuai standar, anda sanggup sampaikan pada customer service autonet rent car di angka-nomor yang sudah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen harus diperlakukan sebagai raja, tetapi mereka merupakan sahabat bagi kami. nir perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat menjadi teman di perjalanan anda supaya anda menikmati setiap perjalanan bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yang harus kami jaga agar menjalin hubungan jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan & karyawan merupakan hal yg harus sebagai dasar perilaku & sikap pada berbisnis supaya menerima kepercayaan satu sama lain. apabila anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat buat perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga untuk kepentingan langsung selama perusahaan anda memakai jasa rental mobil Lampung Utara berdasarkan autonet rent car.

 menjadi orang yg berhubungan eksklusif menggunakan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yang kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan di bisnis rental mobil. buat menaruh kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pelatihan terencana & memberikan standar-standar tertentu bagi supir-supir kami agar dapat melayani anda menggunakan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yang sangat akrab menggunakan supir-supir kami misalnya layaknya sahabat karena kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.