Rivew Sewa Mobil di Lebong

autonet rent car Lebong merupakan perusahaan yg berkiprah di bidang jasa transportasi sewa mobil Lebong dari tahun 1997. dengan pengalaman lebih coverberita.my.id berdasarkan 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa tunggangan. dari tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yang puas menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Lebong kami baik untuk harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih menurut ratusan perusahaan domestik juga international hingga kedutaan-kedutaan akbar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Lebong terbaik.

 mengapa rental mobil pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental kendaraan beroda empat waktu ini menciptakan calon konsumen rental kendaraan beroda empat bingung buat memilih pilihan mana rental kendaraan beroda empat yg jendelanarasi.my.id terbaik & bonafide. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan buat memilih kami sebagai partner rental mobil terpercaya.

 memulai bisnis rental mobil menurut tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt pemberian sejati, autonet rent car berkembang menggunakan cukup pesat mulai dari jumlah armada hitungan jari hingga menjadi perusahaan rental kendaraan beroda empat menggunakan skala yang cukup diperhitungkan pada segmen bisnis ini. dari tahun 2012, autonet rent car kini  berada dibawah naungan pt mutiara semesta kekal dengan tempat kerja sentra pada rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional pada radio dalam, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yang terletak pada ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer & sebagai yang terdepan dalam hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental kendaraan beroda empat anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih dapat mendapat pesanan rental kendaraan beroda empat anda dengan segera.

 pernah mengalami hal jelek di bepergian ketika sedang mengendarai kendaraan atau sedang memakai jasa layanan rental mobil menggunakan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yg terintegrasi pada daerah jadetabek. buat kerusakan mini  yang bisa diperbaiki polaaktual.com sang mekanik baku seperti permasalah aki yg habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yang tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yg menggunakan tunggangan roda 2 agar lebih cepat melayani konsumen. tetapi bila anda mengalami kerusakan kendaraan yang relatif parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan pada mesin yg tidak bisa diperbaiki dengan cepat, kami akan tiba ke loka anda & menaruh kendaraan beroda empat pengganti.

 kendaraan dengan iuran pertanggungan all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yang mengakibatkan kendaraan beroda empat anda rusak? tidak perlu khawatir lantaran seluruh tunggangan kami telah dilengkapi dengan premi all risk buat segala resiko peristiwa. claim asuransi akan dipotong melalui deposit yang anda berikan dalam saat awal rental kendaraan.

 kondisi tunggangan prima, bersih dan nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan mobil yang anda gunakan sesuai baku iso/tc 22 yg merujuk dalam keselamatan / kelayakan tunggangan di jalan raya & memiliki kebersihan misalnya layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri. jika anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sesuai baku, anda sanggup sampaikan kepada customer service autonet rent car pada angka-nomor yang sudah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan menjadi raja, namun mereka adalah teman bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat sebagai teman pada perjalanan anda supaya anda menikmati setiap perjalanan bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas adalah hal yang wajib kami jaga agar menjalin hubungan jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan & karyawan merupakan hal yg harus menjadi dasar konduite & sikap pada berbisnis agar mendapatkan agama satu sama lain. bila anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat untuk perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga buat kepentingan eksklusif selama perusahaan anda memakai jasa rental kendaraan beroda empat Lebong berdasarkan autonet rent car.

 menjadi orang yang berhubungan langsung menggunakan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yg kami percaya untuk sebagai ujung tombak pelayanan pada bisnis rental kendaraan beroda empat. buat menaruh kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan training berkala & menaruh baku-standar tertentu bagi supir-supir kami agar bisa melayani anda dengan baik. bahkan poly sekali penyewa kami yg sangat akrab dengan supir-supir kami misalnya layaknya sahabat karena kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.