Rivew Sewa Mobil di Lingga

autonet rent car Lingga adalah perusahaan yang berkecimpung pada bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Lingga dari tahun 1997. menggunakan pengalaman lebih covermedia.my.id dari 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda pada menyewa kendaraan. sejak tahun 1997, kami memiliki ribuan pelanggan yg puas menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Lingga kami baik buat harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik juga international sampai kedutaan-kedutaan akbar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental mobil Lingga terbaik.

 mengapa rental mobil di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil waktu ini membuat calon konsumen rental mobil bingung buat menentukan pilihan mana rental kendaraan beroda empat yg latarmedia.my.id terbaik & dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan buat menentukan kami sebagai partner rental mobil terpercaya.

 memulai usaha rental mobil dari tahun 1997 menggunakan nama autonet rent car dibawah naungan pt anugerah sejati, autonet rent car berkembang dengan cukup pesat mulai menurut jumlah armada hitungan jari hingga sebagai perusahaan rental mobil dengan skala yg cukup diperhitungkan di segmen bisnis ini. dari tahun 2012, autonet rent car kini  berada dibawah naungan pt mutiara semesta kekal dengan kantor sentra pada rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional pada radio dalam, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yg terletak di ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer dan sebagai yang terdepan dalam hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan pada hari raya pun kami masih bisa mendapat pesanan rental kendaraan beroda empat anda menggunakan segera.

 pernah mengalami hal tidak baik pada perjalanan saat sedang berkendara atau sedang menggunakan jasa layanan rental kendaraan beroda empat menggunakan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yg terintegrasi di daerah jadetabek. untuk kerusakan mini  yang dapat diperbaiki jangkamedia.com oleh mekanik baku misalnya permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah bepergian atau hal yang tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang memakai tunggangan roda dua supaya lebih cepat melayani konsumen. tetapi apabila anda mengalami kerusakan tunggangan yg relatif parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yang nir bisa diperbaiki dengan cepat, kami akan datang ke tempat anda dan menaruh kendaraan beroda empat pengganti.

 tunggangan menggunakan premi all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yang mengakibatkan mobil anda rusak? nir perlu khawatir karena semua kendaraan kami telah dilengkapi menggunakan iuran pertanggungan all risk buat segala resiko peristiwa. claim iuran pertanggungan akan dipotong melalui deposit yg anda berikan dalam saat awal rental tunggangan.

 syarat tunggangan prima, higienis & nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yg anda gunakan sesuai baku iso/tc 22 yang merujuk pada keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya dan memiliki kebersihan misalnya layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri. bila anda menemukan kendaraan beroda empat kami nir sesuai standar, anda mampu sampaikan kepada customer service autonet rent car pada angka-nomor yg telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan sebagai raja, namun mereka adalah sahabat bagi kami. nir perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan nir mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat sebagai sahabat di bepergian anda agar anda menikmati setiap bepergian bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yg harus kami jaga agar menjalin interaksi jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan dan karyawan merupakan hal yg wajib sebagai dasar perilaku & sikap pada berbisnis agar mendapatkan kepercayaan satu sama lain. apabila anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat buat perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga buat kepentingan langsung selama perusahaan anda memakai jasa rental kendaraan beroda empat Lingga menurut autonet rent car.

 menjadi orang yg berhubungan eksklusif dengan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yg kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan pada bisnis rental kendaraan beroda empat. buat menaruh kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan training terencana dan menaruh standar-standar tertentu bagi supir-supir kami agar bisa melayani anda dengan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yg sangat akrab dengan supir-supir kami misalnya layaknya sahabat lantaran kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.