Rivew Sewa Mobil di Lombok Barat

autonet rent car Lombok Barat merupakan perusahaan yg berkiprah di bidang jasa transportasi sewa mobil Lombok Barat dari tahun 1997. dengan pengalaman lebih tombaknarasi.my.id dari 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda pada menyewa tunggangan. sejak tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yang puas menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Lombok Barat kami baik buat harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik juga international hingga kedutaan-kedutaan besar telah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Lombok Barat terbaik.

 mengapa rental mobil pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil waktu ini membuat calon konsumen rental kendaraan beroda empat gundah buat menentukan pilihan mana rental kendaraan beroda empat yg jurnalberita.my.id terbaik dan dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan untuk memilih kami menjadi partner rental kendaraan beroda empat terpercaya.

 memulai usaha rental mobil dari tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt hadiah sejati, autonet rent car berkembang menggunakan relatif pesat mulai dari jumlah armada hitungan jari sampai sebagai perusahaan rental kendaraan beroda empat menggunakan skala yg relatif diperhitungkan pada segmen usaha ini. dari tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta abadi menggunakan tempat kerja pusat pada rasuna epicentrum kuningan, tempat kerja operasional pada radio pada, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yg terletak pada ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer dan menjadi yang terdepan dalam hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental kendaraan beroda empat anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih dapat menerima pesanan rental mobil anda menggunakan segera.

 pernah mengalami hal buruk di bepergian saat sedang berkendara atau sedang memakai jasa layanan rental kendaraan beroda empat menggunakan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami memiliki layanan emergency road service yang terintegrasi di wilayah jadetabek. untuk kerusakan mini  yg bisa diperbaiki pikirancerdas.com sang mekanik standar seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yg tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang menggunakan kendaraan roda 2 agar lebih cepat melayani konsumen. namun apabila anda mengalami kerusakan tunggangan yg relatif parah misalnya plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yg tidak mampu diperbaiki menggunakan cepat, kami akan datang ke tempat anda dan menaruh mobil pengganti.

 kendaraan dengan iuran pertanggungan all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yg menyebabkan kendaraan beroda empat anda rusak? tidak perlu risi karena semua tunggangan kami sudah dilengkapi menggunakan premi all risk buat segala resiko insiden. claim iuran pertanggungan akan dipotong melalui deposit yang anda berikan dalam waktu awal rental kendaraan.

 kondisi tunggangan prima, bersih dan nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yg anda gunakan sinkron standar iso/tc 22 yang merujuk pada keselamatan / kelayakan kendaraan pada jalan raya dan mempunyai kebersihan seperti layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri. bila anda menemukan mobil kami nir sinkron standar, anda sanggup sampaikan kepada customer service autonet rent car pada nomor -nomor yg telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan sebagai raja, tetapi mereka adalah teman bagi kami. nir perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan nir mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat menjadi teman pada perjalanan anda supaya anda menikmati setiap bepergian beserta autonet rent car.

 kami percaya integritas adalah hal yang harus kami jaga agar menjalin interaksi jangka panjang dengan customer. integritas perusahaan dan karyawan merupakan hal yg wajib sebagai dasar konduite dan sikap pada berbisnis agar menerima agama satu sama lain. jika anda takut karyawan anda bermain harga pada melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil buat perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga buat kepentingan pribadi selama perusahaan anda menggunakan jasa rental mobil Lombok Barat menurut autonet rent car.

 menjadi orang yang berafiliasi langsung dengan konsumen, tentunya supir-supir kami merupakan orang yang kami percaya buat sebagai ujung tombak pelayanan di usaha rental mobil. buat memberikan kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pelatihan berkala & menaruh standar-baku tertentu bagi supir-supir kami supaya bisa melayani anda dengan baik. bahkan poly sekali penyewa kami yg sangat akrab dengan supir-supir kami misalnya layaknya teman lantaran kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.