Rivew Sewa Mobil di Lombok Timur

autonet rent car Lombok Timur merupakan perusahaan yang beranjak pada bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Lombok Timur dari tahun 1997. dengan pengalaman lebih katanarasi.my.id menurut 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda pada menyewa tunggangan. sejak tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yang puas menggunakan jasa rental mobil Lombok Timur kami baik buat harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih menurut ratusan perusahaan domestik maupun international hingga kedutaan-kedutaan akbar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental mobil Lombok Timur terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil ketika ini menciptakan calon konsumen rental kendaraan beroda empat bingung buat menentukan pilihan mana rental kendaraan beroda empat yang jurnalkata.my.id terbaik dan dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan untuk menentukan kami menjadi partner rental mobil terpercaya.

 memulai bisnis rental kendaraan beroda empat menurut tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt hadiah sejati, autonet rent car berkembang dengan cukup pesat mulai dari jumlah armada hitungan jari hingga sebagai perusahaan rental mobil dengan skala yg relatif diperhitungkan di segmen usaha ini. sejak tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta kekal dengan kantor sentra pada rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional di radio pada, fatmawati, pasar minggu & bengkel operasional yang terletak pada ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer dan menjadi yg terdepan dalam hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih dapat menerima pesanan rental mobil anda dengan segera.

 pernah mengalami hal buruk pada perjalanan saat sedang mengendarai kendaraan atau sedang menggunakan jasa layanan rental kendaraan beroda empat dengan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami memiliki layanan emergency road service yang terintegrasi pada wilayah jadetabek. buat kerusakan mini  yang bisa diperbaiki optimasiberita.com sang mekanik baku misalnya permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah bepergian atau hal yang nir terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang memakai kendaraan roda dua agar lebih cepat melayani konsumen. tetapi apabila anda mengalami kerusakan kendaraan yg relatif parah misalnya plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan pada mesin yang nir sanggup diperbaiki dengan cepat, kami akan tiba ke tempat anda dan memberikan mobil pengganti.

 tunggangan dengan iuran pertanggungan all risk

 mengalami kecelakaan di jalan raya yang menyebabkan kendaraan beroda empat anda rusak? nir perlu risi karena semua kendaraan kami telah dilengkapi menggunakan iuran pertanggungan all risk buat segala resiko kejadian. claim premi akan dipotong melalui deposit yang anda berikan dalam waktu awal rental kendaraan.

 kondisi tunggangan prima, higienis & nyaman sesuai international car standard for lease*

 kami pastikan mobil yang anda pakai sesuai baku iso/tc 22 yg merujuk dalam keselamatan / kelayakan kendaraan pada jalan raya dan mempunyai kebersihan seperti layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri. jika anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sinkron baku, anda bisa sampaikan kepada customer service autonet rent car di angka-nomor yg telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan menjadi raja, tetapi mereka adalah sahabat bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat menjadi teman di bepergian anda agar anda menikmati setiap perjalanan beserta autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yang wajib kami jaga supaya menjalin interaksi jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan dan karyawan merupakan hal yg harus sebagai dasar perilaku & perilaku dalam berbisnis agar menerima kepercayaan satu sama lain. bila anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil buat perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga buat kepentingan langsung selama perusahaan anda memakai jasa rental kendaraan beroda empat Lombok Timur dari autonet rent car.

 sebagai orang yg berafiliasi eksklusif dengan konsumen, tentunya supir-supir kami merupakan orang yg kami percaya buat sebagai ujung tombak pelayanan pada usaha rental kendaraan beroda empat. buat memberikan kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pembinaan berkala dan menaruh standar-baku tertentu bagi supir-supir kami supaya dapat melayani anda dengan baik. bahkan poly sekali penyewa kami yg sangat akrab menggunakan supir-supir kami misalnya layaknya sahabat lantaran kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.