Rivew Sewa Mobil di Madiun

autonet rent car Madiun adalah perusahaan yang berkecimpung pada bidang jasa transportasi sewa mobil Madiun sejak tahun 1997. menggunakan pengalaman lebih pintasannarasi.my.id menurut 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa kendaraan. dari tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yang puas memakai jasa rental mobil Madiun kami baik untuk harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. lebih menurut ratusan perusahaan domestik maupun international sampai kedutaan-kedutaan akbar telah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Madiun terbaik.

 mengapa rental mobil pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental kendaraan beroda empat ketika ini membuat calon konsumen rental mobil gundah untuk memilih pilihan mana rental kendaraan beroda empat yg publikterlapor.my.id terbaik dan bonafide. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan buat menentukan kami menjadi partner rental kendaraan beroda empat terpercaya.

 memulai usaha rental mobil berdasarkan tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt hadiah sejati, autonet rent car berkembang menggunakan relatif pesat mulai dari jumlah armada hitungan jari hingga menjadi perusahaan rental kendaraan beroda empat menggunakan skala yg cukup diperhitungkan di segmen bisnis ini. sejak tahun 2012, autonet rent car kini  berada dibawah naungan pt mutiara semesta tak pernah mati menggunakan tempat kerja sentra di rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional di radio dalam, fatmawati, pasar minggu & bengkel operasional yang terletak pada ciganjur, depok.

 untuk menjangkau customer & menjadi yang terdepan dalam hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih bisa mendapat pesanan rental kendaraan beroda empat anda menggunakan segera.

 pernah mengalami hal tidak baik di bepergian ketika sedang mengendarai kendaraan atau sedang memakai jasa layanan rental kendaraan beroda empat menggunakan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami memiliki layanan emergency road service yg terintegrasi pada daerah jadetabek. buat kerusakan mini  yang dapat diperbaiki wartaterupdate.com sang mekanik standar seperti permasalah aki yg habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah bepergian atau hal yang tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yg memakai kendaraan roda dua agar lebih cepat melayani konsumen. tetapi apabila anda mengalami kerusakan tunggangan yang cukup parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yang tidak mampu diperbaiki dengan cepat, kami akan datang ke tempat anda & memberikan mobil pengganti.

 tunggangan dengan asuransi all risk

 mengalami kecelakaan di jalan raya yg menyebabkan kendaraan beroda empat anda rusak? nir perlu risi lantaran semua kendaraan kami sudah dilengkapi dengan iuran pertanggungan all risk untuk segala resiko peristiwa. claim iuran pertanggungan akan dipotong melalui deposit yang anda berikan pada ketika awal rental kendaraan.

 kondisi kendaraan prima, bersih dan nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yang anda pakai sinkron baku iso/tc 22 yang merujuk dalam keselamatan / kelayakan tunggangan di jalan raya & memiliki kebersihan seperti layaknya mobil anda sendiri. apabila anda menemukan mobil kami tidak sesuai standar, anda sanggup sampaikan kepada customer service autonet rent car di angka-nomor yang sudah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen harus diperlakukan menjadi raja, namun mereka adalah teman bagi kami. nir perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat sebagai teman di perjalanan anda agar anda menikmati setiap perjalanan bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yang wajib kami jaga agar menjalin hubungan jangka panjang dengan customer. integritas perusahaan & karyawan merupakan hal yang harus sebagai dasar perilaku dan sikap dalam berbisnis supaya mendapatkan kepercayaan satu sama lain. bila anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat untuk perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga buat kepentingan eksklusif selama perusahaan anda memakai jasa rental mobil Madiun berdasarkan autonet rent car.

 menjadi orang yang berafiliasi pribadi dengan konsumen, tentunya supir-supir kami merupakan orang yg kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan di usaha rental mobil. buat menaruh kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan training terpola dan menaruh baku-standar tertentu bagi supir-supir kami agar bisa melayani anda dengan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yang sangat akrab menggunakan supir-supir kami seperti layaknya sahabat lantaran kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.