Rivew Sewa Mobil di Magelang

autonet rent car Magelang adalah perusahaan yg bergerak di bidang jasa transportasi sewa mobil Magelang dari tahun 1997. dengan pengalaman lebih lintasfakta.my.id berdasarkan 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa tunggangan. sejak tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yg puas menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Magelang kami baik buat harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik maupun international sampai kedutaan-kedutaan besar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental mobil Magelang terbaik.

 mengapa rental mobil pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil waktu ini menciptakan calon konsumen rental mobil galau buat menentukan pilihan mana rental mobil yg aktualinformasi.my.id terbaik & dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan buat menentukan kami sebagai partner rental mobil terpercaya.

 memulai usaha rental kendaraan beroda empat dari tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt anugerah sejati, autonet rent car berkembang menggunakan relatif pesat mulai dari jumlah armada hitungan jari hingga sebagai perusahaan rental mobil dengan skala yang relatif diperhitungkan di segmen bisnis ini. dari tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta kekal menggunakan tempat kerja sentra pada rasuna epicentrum kuningan, tempat kerja operasional pada radio dalam, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yg terletak pada ciganjur, depok.

 untuk menjangkau customer dan sebagai yang terdepan pada hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental kendaraan beroda empat anda kapan saja selama 24 jam. bahkan pada hari raya pun kami masih dapat mendapat pesanan rental mobil anda dengan segera.

 pernah mengalami hal tidak baik di bepergian saat sedang berkendara atau sedang memakai jasa layanan rental mobil dengan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami memiliki layanan emergency road service yg terintegrasi di daerah jadetabek. buat kerusakan kecil yang dapat diperbaiki jejaknarasi.com sang mekanik standar misalnya permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yg tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang memakai tunggangan roda dua supaya lebih cepat melayani konsumen. tetapi jika anda mengalami kerusakan kendaraan yang relatif parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yg tidak bisa diperbaiki menggunakan cepat, kami akan tiba ke tempat anda & memberikan mobil pengganti.

 tunggangan dengan premi all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yg mengakibatkan mobil anda rusak? tidak perlu risi lantaran semua tunggangan kami sudah dilengkapi dengan premi all risk buat segala resiko insiden. claim iuran pertanggungan akan dipotong melalui deposit yang anda berikan pada waktu awal rental tunggangan.

 syarat kendaraan prima, bersih & nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan mobil yg anda gunakan sesuai baku iso/tc 22 yang merujuk dalam keselamatan / kelayakan kendaraan pada jalan raya dan mempunyai kebersihan misalnya layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri. bila anda menemukan mobil kami nir sesuai baku, anda bisa sampaikan kepada customer service autonet rent car di angka-angka yang telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen harus diperlakukan sebagai raja, namun mereka merupakan teman bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan nir mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat sebagai sahabat di perjalanan anda supaya anda menikmati setiap bepergian beserta autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yang wajib kami jaga supaya menjalin hubungan jangka panjang dengan customer. integritas perusahaan & karyawan adalah hal yg harus sebagai dasar perilaku & sikap dalam berbisnis agar mendapatkan agama satu sama lain. bila anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil buat perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga buat kepentingan langsung selama perusahaan anda menggunakan jasa rental mobil Magelang menurut autonet rent car.

 menjadi orang yg berafiliasi langsung dengan konsumen, tentunya supir-supir kami merupakan orang yang kami percaya buat sebagai ujung tombak pelayanan di bisnis rental kendaraan beroda empat. buat menaruh ketenangan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pelatihan terencana & menaruh baku-baku tertentu bagi supir-supir kami supaya dapat melayani anda dengan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yang sangat akrab menggunakan supir-supir kami seperti layaknya teman karena kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.