Rivew Sewa Mobil di Majalengka

autonet rent car Majalengka adalah perusahaan yang berkiprah di bidang jasa transportasi sewa mobil Majalengka sejak tahun 1997. dengan pengalaman lebih lintaskata.my.id dari 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa kendaraan. sejak tahun 1997, kami memiliki ribuan pelanggan yang puas memakai jasa rental kendaraan beroda empat Majalengka kami baik untuk harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik maupun international sampai kedutaan-kedutaan akbar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Majalengka terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil ketika ini menciptakan calon konsumen rental kendaraan beroda empat galau buat menentukan pilihan mana rental mobil yg mediacerita.my.id terbaik dan dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan buat menentukan kami sebagai partner rental kendaraan beroda empat terpercaya.

 memulai usaha rental mobil menurut tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt anugerah sejati, autonet rent car berkembang dengan relatif pesat mulai menurut jumlah armada hitungan jari sampai sebagai perusahaan rental mobil menggunakan skala yang cukup diperhitungkan pada segmen usaha ini. dari tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta kekal dengan tempat kerja pusat pada rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional di radio dalam, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yg terletak di ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer dan menjadi yang terdepan dalam hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih bisa menerima pesanan rental mobil anda menggunakan segera.

 pernah mengalami hal buruk di bepergian waktu sedang berkendara atau sedang menggunakan jasa layanan rental kendaraan beroda empat menggunakan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami memiliki layanan emergency road service yang terintegrasi pada daerah jadetabek. buat kerusakan mini  yang bisa diperbaiki kursusnarasi.com oleh mekanik standar seperti permasalah aki yg habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah bepergian atau hal yang tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang memakai kendaraan roda dua supaya lebih cepat melayani konsumen. namun apabila anda mengalami kerusakan kendaraan yang relatif parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yang nir sanggup diperbaiki menggunakan cepat, kami akan datang ke loka anda & memberikan kendaraan beroda empat pengganti.

 tunggangan dengan premi all risk

 mengalami kecelakaan di jalan raya yg menyebabkan mobil anda rusak? tidak perlu risi karena seluruh tunggangan kami telah dilengkapi menggunakan premi all risk buat segala resiko insiden. claim iuran pertanggungan akan dipotong melalui deposit yang anda berikan dalam ketika awal rental kendaraan.

 syarat kendaraan prima, bersih dan nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan mobil yang anda gunakan sesuai standar iso/tc 22 yg merujuk dalam keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya dan mempunyai kebersihan misalnya layaknya mobil anda sendiri. bila anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sinkron standar, anda bisa sampaikan pada customer service autonet rent car pada angka-nomor yang telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen harus diperlakukan sebagai raja, tetapi mereka merupakan teman bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat sebagai sahabat di bepergian anda agar anda menikmati setiap perjalanan bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas adalah hal yang harus kami jaga agar menjalin interaksi jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan & karyawan adalah hal yg wajib menjadi dasar perilaku & perilaku dalam berbisnis agar menerima kepercayaan satu sama lain. apabila anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil buat perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga untuk kepentingan eksklusif selama perusahaan anda memakai jasa rental kendaraan beroda empat Majalengka dari autonet rent car.

 menjadi orang yg berhubungan pribadi menggunakan konsumen, tentunya supir-supir kami merupakan orang yg kami percaya buat sebagai ujung tombak pelayanan di usaha rental kendaraan beroda empat. buat menaruh ketenangan bagi pengguna, kami selalu mengadakan training terpola & menaruh baku-standar eksklusif bagi supir-supir kami supaya dapat melayani anda menggunakan baik. bahkan poly sekali penyewa kami yang sangat akrab dengan supir-supir kami seperti layaknya teman lantaran kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.