Rivew Sewa Mobil di Mamberamo Raya

autonet rent car Mamberamo Raya merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa transportasi sewa mobil Mamberamo Raya sejak tahun 1997. dengan pengalaman lebih garisrealita.my.id menurut 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa tunggangan. dari tahun 1997, kami memiliki ribuan pelanggan yg puas memakai jasa rental mobil Mamberamo Raya kami baik untuk harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. lebih berdasarkan ratusan perusahaan domestik maupun international sampai kedutaan-kedutaan besar telah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Mamberamo Raya terbaik.

 mengapa rental mobil di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental kendaraan beroda empat saat ini menciptakan calon konsumen rental kendaraan beroda empat gundah buat memilih pilihan mana rental mobil yang wartaliput.my.id terbaik dan dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan buat memilih kami menjadi partner rental mobil terpercaya.

 memulai usaha rental kendaraan beroda empat menurut tahun 1997 menggunakan nama autonet rent car dibawah naungan pt hadiah sejati, autonet rent car berkembang dengan relatif pesat mulai berdasarkan jumlah armada hitungan jari hingga sebagai perusahaan rental kendaraan beroda empat dengan skala yg cukup diperhitungkan di segmen bisnis ini. dari tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta abadi menggunakan tempat kerja sentra di rasuna epicentrum kuningan, tempat kerja operasional pada radio dalam, fatmawati, pasar minggu & bengkel operasional yang terletak di ciganjur, depok.

 untuk menjangkau customer dan menjadi yang terdepan dalam hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental kendaraan beroda empat anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih bisa mendapat pesanan rental mobil anda menggunakan segera.

 pernah mengalami hal buruk pada bepergian ketika sedang mengendarai kendaraan atau sedang memakai jasa layanan rental kendaraan beroda empat menggunakan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yang terintegrasi di wilayah jadetabek. buat kerusakan mini  yang bisa diperbaiki informasimedia.com sang mekanik standar misalnya permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yang nir terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yg menggunakan kendaraan roda 2 supaya lebih cepat melayani konsumen. tetapi jika anda mengalami kerusakan tunggangan yg cukup parah misalnya plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan pada mesin yang nir bisa diperbaiki dengan cepat, kami akan datang ke tempat anda & menaruh mobil pengganti.

 kendaraan dengan iuran pertanggungan all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yg mengakibatkan mobil anda rusak? tidak perlu risi lantaran semua kendaraan kami sudah dilengkapi menggunakan iuran pertanggungan all risk buat segala resiko kejadian. claim asuransi akan dipotong melalui deposit yang anda berikan pada ketika awal rental kendaraan.

 kondisi kendaraan prima, higienis & nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yg anda pakai sinkron standar iso/tc 22 yg merujuk dalam keselamatan / kelayakan tunggangan pada jalan raya & mempunyai kebersihan misalnya layaknya mobil anda sendiri. jika anda menemukan mobil kami nir sinkron standar, anda sanggup sampaikan kepada customer service autonet rent car pada nomor -nomor yg sudah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen harus diperlakukan sebagai raja, tetapi mereka merupakan sahabat bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan nir mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat sebagai sahabat pada bepergian anda supaya anda menikmati setiap perjalanan bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yang harus kami jaga supaya menjalin hubungan jangka panjang dengan customer. integritas perusahaan dan karyawan adalah hal yang wajib sebagai dasar perilaku & perilaku pada berbisnis supaya menerima agama satu sama lain. apabila anda takut karyawan anda bermain harga pada melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil buat perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga untuk kepentingan langsung selama perusahaan anda memakai jasa rental kendaraan beroda empat Mamberamo Raya dari autonet rent car.

 sebagai orang yang bekerjasama eksklusif dengan konsumen, tentunya supir-supir kami merupakan orang yang kami percaya buat sebagai ujung tombak pelayanan pada usaha rental kendaraan beroda empat. buat menaruh kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan training bersiklus dan menaruh standar-standar eksklusif bagi supir-supir kami supaya dapat melayani anda dengan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yg sangat akrab dengan supir-supir kami misalnya layaknya sahabat karena kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.