Rivew Sewa Mobil di Manggarai Timur

autonet rent car Manggarai Timur adalah perusahaan yg berkiprah di bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Manggarai Timur sejak tahun 1997. dengan pengalaman lebih faktateraktual.my.id dari 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda pada menyewa tunggangan. sejak tahun 1997, kami memiliki ribuan pelanggan yg puas menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Manggarai Timur kami baik untuk harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik maupun international hingga kedutaan-kedutaan besar telah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental mobil Manggarai Timur terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental kendaraan beroda empat waktu ini menciptakan calon konsumen rental kendaraan beroda empat galau buat memilih pilihan mana rental kendaraan beroda empat yg tulisanmedia.my.id terbaik & dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan buat menentukan kami menjadi partner rental mobil terpercaya.

 memulai usaha rental mobil menurut tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt anugerah sejati, autonet rent car berkembang dengan relatif pesat mulai berdasarkan jumlah armada hitungan jari sampai sebagai perusahaan rental mobil menggunakan skala yg cukup diperhitungkan pada segmen bisnis ini. sejak tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta kekal menggunakan kantor sentra di rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional di radio dalam, fatmawati, pasar minggu & bengkel operasional yg terletak di ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer dan menjadi yang terdepan dalam hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan pada hari raya pun kami masih dapat mendapat pesanan rental mobil anda dengan segera.

 pernah mengalami hal buruk pada bepergian ketika sedang mengendarai kendaraan atau sedang menggunakan jasa layanan rental kendaraan beroda empat menggunakan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami memiliki layanan emergency road service yang terintegrasi pada wilayah jadetabek. buat kerusakan mini  yang bisa diperbaiki mataliput.com sang mekanik standar seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yang tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yg memakai kendaraan roda 2 agar lebih cepat melayani konsumen. namun bila anda mengalami kerusakan kendaraan yang relatif parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan pada mesin yg tidak sanggup diperbaiki menggunakan cepat, kami akan tiba ke tempat anda dan memberikan kendaraan beroda empat pengganti.

 tunggangan menggunakan premi all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yang menyebabkan kendaraan beroda empat anda rusak? tidak perlu risi karena seluruh kendaraan kami telah dilengkapi menggunakan iuran pertanggungan all risk untuk segala resiko kejadian. claim asuransi akan dipotong melalui deposit yg anda berikan pada waktu awal rental kendaraan.

 syarat tunggangan prima, bersih & nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yang anda pakai sinkron standar iso/tc 22 yang merujuk dalam keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya dan memiliki kebersihan seperti layaknya mobil anda sendiri. jika anda menemukan mobil kami nir sinkron baku, anda sanggup sampaikan pada customer service autonet rent car di nomor -angka yang telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan menjadi raja, tetapi mereka merupakan teman bagi kami. nir perlu sungkan buat menelpon autonet rent car untuk menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan nir mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha untuk menjadi sahabat di bepergian anda supaya anda menikmati setiap bepergian beserta autonet rent car.

 kami percaya integritas adalah hal yang harus kami jaga agar menjalin hubungan jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan & karyawan adalah hal yang wajib sebagai dasar perilaku dan perilaku pada berbisnis agar menerima kepercayaan satu sama lain. jika anda takut karyawan anda bermain harga pada melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat buat perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga buat kepentingan pribadi selama perusahaan anda memakai jasa rental kendaraan beroda empat Manggarai Timur dari autonet rent car.

 sebagai orang yg berhubungan langsung menggunakan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yang kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan di bisnis rental kendaraan beroda empat. buat memberikan ketenangan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pelatihan berkala & menaruh standar-standar eksklusif bagi supir-supir kami agar dapat melayani anda dengan baik. bahkan poly sekali penyewa kami yg sangat akrab dengan supir-supir kami misalnya layaknya sahabat karena kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.