Sewa dan Rental Mobil di Banggai Kepulauan

autonet rent car Banggai Kepulauan adalah perusahaan yg bergerak pada bidang jasa transportasi sewa mobil Banggai Kepulauan sejak tahun 1997. menggunakan pengalaman lebih berdasarkan 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa kendaraan. dari tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yang puas menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Banggai Kepulauan kami baik buat harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik maupun international sampai kedutaan-kedutaan akbar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Banggai Kepulauan terbaik.

 mengapa rental mobil pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental kendaraan beroda empat waktu ini membuat calon konsumen rental mobil bingung buat memilih pilihan mana rental kendaraan beroda empat yg laporanberita.com terbaik dan dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan buat memilih kami menjadi partner rental kendaraan beroda empat terpercaya.

 memulai bisnis rental mobil dari tahun 1997 menggunakan nama autonet rent car dibawah naungan pt hadiah sejati, autonet rent car berkembang menggunakan cukup pesat mulai berdasarkan jumlah armada hitungan jari sampai menjadi perusahaan rental mobil menggunakan skala yang relatif diperhitungkan pada segmen usaha ini. dari tahun 2012, autonet rent car kini  berada dibawah naungan pt mutiara semesta abadi dengan tempat kerja pusat di rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional di radio dalam, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yang terletak pada ciganjur, depok.

 untuk menjangkau customer dan menjadi yang terdepan pada hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental kendaraan beroda empat anda kapan saja selama 24 jam. bahkan pada hari raya pun kami masih bisa mendapat pesanan rental mobil anda dengan segera.

 pernah mengalami hal tidak baik pada perjalanan ketika sedang mengendarai kendaraan atau sedang memakai jasa layanan rental kendaraan beroda empat menggunakan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yg terintegrasi di wilayah jadetabek. buat kerusakan kecil yg bisa diperbaiki faktaterupdate.com oleh mekanik standar misalnya permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah bepergian atau hal yg tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang menggunakan tunggangan roda 2 supaya lebih cepat melayani konsumen. tetapi bila anda mengalami kerusakan tunggangan yang cukup parah misalnya plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yg nir bisa diperbaiki dengan cepat, kami akan tiba ke tempat anda dan memberikan mobil pengganti.

 kendaraan dengan iuran pertanggungan all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yang menyebabkan mobil anda rusak? nir perlu khawatir karena semua kendaraan kami sudah dilengkapi dengan asuransi all risk untuk segala resiko insiden. claim premi akan dipotong melalui deposit yang anda berikan pada saat awal rental kendaraan.

 kondisi kendaraan prima, higienis dan nyaman sesuai international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yang anda gunakan sinkron standar iso/tc 22 yang merujuk dalam keselamatan / kelayakan tunggangan pada jalan raya dan memiliki kebersihan misalnya layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri. bila anda menemukan kendaraan beroda empat kami nir sesuai standar, anda bisa sampaikan kepada customer service autonet rent car di angka-angka yang telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen harus diperlakukan sebagai raja, namun mereka merupakan teman bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car untuk menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat menjadi teman di bepergian anda supaya anda menikmati setiap bepergian beserta autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yg wajib kami jaga supaya menjalin hubungan jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan & karyawan merupakan hal yg harus menjadi dasar perilaku & sikap dalam berbisnis supaya mendapatkan agama satu sama lain. apabila anda takut karyawan anda bermain harga pada melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil buat perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga buat kepentingan langsung selama perusahaan anda memakai jasa rental kendaraan beroda empat Banggai Kepulauan berdasarkan autonet rent car.

 sebagai orang yang bekerjasama eksklusif menggunakan konsumen, tentunya supir-supir kami merupakan orang yg kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan pada bisnis rental kendaraan beroda empat. untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan training terencana & memberikan baku-standar eksklusif bagi supir-supir kami supaya bisa melayani anda dengan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yang sangat akrab menggunakan supir-supir kami seperti layaknya sahabat lantaran kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.