Sewa dan Rental Mobil di Bangli

autonet rent car Bangli merupakan perusahaan yg berkiprah di bidang jasa transportasi sewa mobil Bangli dari tahun 1997. menggunakan pengalaman lebih menurut 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda pada menyewa tunggangan. sejak tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yang puas menggunakan jasa rental mobil Bangli kami baik buat harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih menurut ratusan perusahaan domestik maupun international hingga kedutaan-kedutaan besar telah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental mobil Bangli terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental kendaraan beroda empat ketika ini membuat calon konsumen rental mobil resah buat menentukan pilihan mana rental kendaraan beroda empat yg catatanviral.com terbaik & dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan untuk memilih kami sebagai partner rental mobil terpercaya.

 memulai usaha rental kendaraan beroda empat dari tahun 1997 menggunakan nama autonet rent car dibawah naungan pt hadiah sejati, autonet rent car berkembang menggunakan relatif pesat mulai menurut jumlah armada hitungan jari sampai menjadi perusahaan rental mobil menggunakan skala yang cukup diperhitungkan di segmen usaha ini. dari tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta kekal dengan kantor pusat di rasuna epicentrum kuningan, tempat kerja operasional di radio pada, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yg terletak pada ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer dan menjadi yang terdepan pada hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan pada hari raya pun kami masih dapat menerima pesanan rental kendaraan beroda empat anda dengan segera.

 pernah mengalami hal tidak baik di perjalanan waktu sedang mengendarai kendaraan atau sedang menggunakan jasa layanan rental mobil dengan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami memiliki layanan emergency road service yang terintegrasi di daerah jadetabek. buat kerusakan kecil yg bisa diperbaiki faktaterlapor.com sang mekanik baku seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yang tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yg memakai kendaraan roda 2 agar lebih cepat melayani konsumen. namun bila anda mengalami kerusakan tunggangan yg cukup parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan pada mesin yang nir bisa diperbaiki menggunakan cepat, kami akan datang ke loka anda & memberikan mobil pengganti.

 tunggangan dengan iuran pertanggungan all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yg menyebabkan kendaraan beroda empat anda rusak? nir perlu risi lantaran seluruh tunggangan kami sudah dilengkapi menggunakan iuran pertanggungan all risk buat segala resiko insiden. claim iuran pertanggungan akan dipotong melalui deposit yg anda berikan dalam ketika awal rental kendaraan.

 syarat kendaraan prima, bersih & nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yg anda gunakan sesuai baku iso/tc 22 yg merujuk pada keselamatan / kelayakan tunggangan di jalan raya dan mempunyai kebersihan misalnya layaknya mobil anda sendiri. bila anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sesuai baku, anda sanggup sampaikan pada customer service autonet rent car pada nomor -nomor yang sudah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan menjadi raja, namun mereka adalah sahabat bagi kami. nir perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat sebagai sahabat pada perjalanan anda supaya anda menikmati setiap perjalanan bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yg wajib kami jaga supaya menjalin interaksi jangka panjang dengan customer. integritas perusahaan dan karyawan adalah hal yang wajib sebagai dasar perilaku & sikap pada berbisnis agar menerima kepercayaan satu sama lain. jika anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil buat perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga buat kepentingan langsung selama perusahaan anda menggunakan jasa rental mobil Bangli dari autonet rent car.

 sebagai orang yang bekerjasama eksklusif dengan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yg kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan pada bisnis rental kendaraan beroda empat. buat memberikan kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pembinaan terpola dan memberikan baku-baku tertentu bagi supir-supir kami agar dapat melayani anda menggunakan baik. bahkan poly sekali penyewa kami yang sangat akrab menggunakan supir-supir kami seperti layaknya teman karena kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.