Sewa dan Rental Mobil di Banjar

autonet rent car Banjar adalah perusahaan yang berkecimpung pada bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Banjar dari tahun 1997. dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda pada menyewa kendaraan. sejak tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yang puas menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Banjar kami baik untuk harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. lebih berdasarkan ratusan perusahaan domestik maupun international hingga kedutaan-kedutaan besar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Banjar terbaik.

 mengapa rental mobil di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil ketika ini membuat calon konsumen rental mobil gundah buat memilih pilihan mana rental kendaraan beroda empat yg medialaporan.com terbaik dan bonafide. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan buat menentukan kami sebagai partner rental mobil terpercaya.

 memulai bisnis rental kendaraan beroda empat berdasarkan tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt pemberian sejati, autonet rent car berkembang dengan cukup pesat mulai berdasarkan jumlah armada hitungan jari sampai sebagai perusahaan rental mobil dengan skala yang cukup diperhitungkan pada segmen usaha ini. dari tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta kekal menggunakan tempat kerja sentra pada rasuna epicentrum kuningan, tempat kerja operasional di radio pada, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yang terletak pada ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer & menjadi yang terdepan pada hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental kendaraan beroda empat anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih bisa mendapat pesanan rental kendaraan beroda empat anda dengan segera.

 pernah mengalami hal tidak baik di perjalanan ketika sedang mengendarai kendaraan atau sedang memakai jasa layanan rental mobil dengan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yg terintegrasi pada daerah jadetabek. untuk kerusakan mini  yang bisa diperbaiki realitaharian.com sang mekanik standar misalnya permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yang nir terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang menggunakan kendaraan roda 2 agar lebih cepat melayani konsumen. namun bila anda mengalami kerusakan tunggangan yg relatif parah misalnya plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yg nir bisa diperbaiki menggunakan cepat, kami akan tiba ke loka anda dan menaruh kendaraan beroda empat pengganti.

 kendaraan menggunakan premi all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yg mengakibatkan mobil anda rusak? tidak perlu risi karena semua tunggangan kami telah dilengkapi menggunakan iuran pertanggungan all risk untuk segala resiko insiden. claim asuransi akan dipotong melalui deposit yg anda berikan pada saat awal rental kendaraan.

 kondisi kendaraan prima, higienis dan nyaman sesuai international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yang anda pakai sesuai baku iso/tc 22 yg merujuk pada keselamatan / kelayakan tunggangan pada jalan raya dan memiliki kebersihan seperti layaknya mobil anda sendiri. bila anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sinkron baku, anda bisa sampaikan pada customer service autonet rent car pada nomor -nomor yang telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen harus diperlakukan sebagai raja, namun mereka merupakan sahabat bagi kami. nir perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan nir mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat sebagai sahabat pada perjalanan anda agar anda menikmati setiap perjalanan bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yg wajib kami jaga agar menjalin hubungan jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan & karyawan adalah hal yg wajib menjadi dasar konduite dan perilaku dalam berbisnis agar menerima kepercayaan satu sama lain. jika anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat untuk perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga buat kepentingan eksklusif selama perusahaan anda memakai jasa rental mobil Banjar dari autonet rent car.

 sebagai orang yg berafiliasi pribadi dengan konsumen, tentunya supir-supir kami merupakan orang yg kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan pada bisnis rental kendaraan beroda empat. untuk memberikan ketenangan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pelatihan berkala & menaruh standar-baku tertentu bagi supir-supir kami agar bisa melayani anda menggunakan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yg sangat akrab menggunakan supir-supir kami misalnya layaknya sahabat karena kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.