Sewa dan Rental Mobil di Bantul

autonet rent car Bantul merupakan perusahaan yg berkiprah pada bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Bantul dari tahun 1997. menggunakan pengalaman lebih dari 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa kendaraan. sejak tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yang puas memakai jasa rental mobil Bantul kami baik buat harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik juga international sampai kedutaan-kedutaan besar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Bantul terbaik.

 mengapa rental mobil di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental kendaraan beroda empat saat ini membuat calon konsumen rental mobil galau buat menentukan pilihan mana rental mobil yg liputanakhir.com terbaik & bonafide. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan buat menentukan kami sebagai partner rental mobil terpercaya.

 memulai usaha rental kendaraan beroda empat dari tahun 1997 menggunakan nama autonet rent car dibawah naungan pt hadiah sejati, autonet rent car berkembang dengan cukup pesat mulai menurut jumlah armada hitungan jari sampai menjadi perusahaan rental kendaraan beroda empat menggunakan skala yang relatif diperhitungkan pada segmen bisnis ini. sejak tahun 2012, autonet rent car kini  berada dibawah naungan pt mutiara semesta tak pernah mati dengan tempat kerja sentra pada rasuna epicentrum kuningan, tempat kerja operasional di radio pada, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yang terletak pada ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer & sebagai yang terdepan dalam hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental kendaraan beroda empat anda kapan saja selama 24 jam. bahkan pada hari raya pun kami masih dapat menerima pesanan rental kendaraan beroda empat anda dengan segera.

 pernah mengalami hal jelek di bepergian saat sedang berkendara atau sedang memakai jasa layanan rental kendaraan beroda empat menggunakan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yg terintegrasi di wilayah jadetabek. untuk kerusakan kecil yg dapat diperbaiki sumberopini.com oleh mekanik baku misalnya permasalah aki yg habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yg tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yg menggunakan kendaraan roda 2 supaya lebih cepat melayani konsumen. namun jika anda mengalami kerusakan tunggangan yg relatif parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan pada mesin yang nir bisa diperbaiki menggunakan cepat, kami akan datang ke tempat anda dan memberikan mobil pengganti.

 kendaraan menggunakan iuran pertanggungan all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yang menyebabkan kendaraan beroda empat anda rusak? tidak perlu khawatir karena seluruh tunggangan kami telah dilengkapi dengan asuransi all risk buat segala resiko kejadian. claim premi akan dipotong melalui deposit yg anda berikan dalam saat awal rental kendaraan.

 kondisi tunggangan prima, higienis dan nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan mobil yang anda pakai sinkron standar iso/tc 22 yang merujuk dalam keselamatan / kelayakan tunggangan pada jalan raya & mempunyai kebersihan misalnya layaknya mobil anda sendiri. apabila anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sesuai standar, anda bisa sampaikan kepada customer service autonet rent car pada angka-nomor yang sudah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan menjadi raja, namun mereka adalah teman bagi kami. nir perlu sungkan untuk menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat sebagai teman di perjalanan anda supaya anda menikmati setiap bepergian bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas adalah hal yang harus kami jaga supaya menjalin interaksi jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan dan karyawan merupakan hal yg wajib sebagai dasar konduite & sikap pada berbisnis agar menerima kepercayaan satu sama lain. apabila anda takut karyawan anda bermain harga pada melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil untuk perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga buat kepentingan eksklusif selama perusahaan anda menggunakan jasa rental mobil Bantul dari autonet rent car.

 sebagai orang yg berhubungan langsung dengan konsumen, tentunya supir-supir kami merupakan orang yg kami percaya buat sebagai ujung tombak pelayanan di usaha rental mobil. buat menaruh kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pembinaan terpola & menaruh baku-baku tertentu bagi supir-supir kami agar bisa melayani anda dengan baik. bahkan poly sekali penyewa kami yang sangat akrab menggunakan supir-supir kami seperti layaknya sahabat lantaran kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.