Sewa dan Rental Mobil di Banyuasin

autonet rent car Banyuasin adalah perusahaan yang berkiprah pada bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Banyuasin dari tahun 1997. menggunakan pengalaman lebih menurut 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa tunggangan. dari tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yang puas memakai jasa rental kendaraan beroda empat Banyuasin kami baik buat harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik maupun international hingga kedutaan-kedutaan besar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental mobil Banyuasin terbaik.

 mengapa rental mobil pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental kendaraan beroda empat ketika ini membuat calon konsumen rental mobil gundah untuk memilih pilihan mana rental mobil yg liputancerita.com terbaik & bonafide. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan buat menentukan kami menjadi partner rental kendaraan beroda empat terpercaya.

 memulai bisnis rental mobil dari tahun 1997 menggunakan nama autonet rent car dibawah naungan pt pemberian sejati, autonet rent car berkembang dengan relatif pesat mulai dari jumlah armada hitungan jari sampai menjadi perusahaan rental mobil menggunakan skala yang cukup diperhitungkan pada segmen usaha ini. dari tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta kekal menggunakan kantor pusat pada rasuna epicentrum kuningan, tempat kerja operasional pada radio pada, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yang terletak di ciganjur, depok.

 untuk menjangkau customer dan menjadi yg terdepan dalam hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih bisa mendapat pesanan rental kendaraan beroda empat anda menggunakan segera.

 pernah mengalami hal buruk pada perjalanan waktu sedang berkendara atau sedang menggunakan jasa layanan rental kendaraan beroda empat dengan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yg terintegrasi pada wilayah jadetabek. buat kerusakan kecil yang dapat diperbaiki khususopini.com sang mekanik standar seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah bepergian atau hal yang nir terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yg menggunakan kendaraan roda dua supaya lebih cepat melayani konsumen. namun apabila anda mengalami kerusakan tunggangan yang relatif parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yg tidak bisa diperbaiki dengan cepat, kami akan tiba ke tempat anda & memberikan kendaraan beroda empat pengganti.

 kendaraan dengan asuransi all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yang menyebabkan kendaraan beroda empat anda rusak? tidak perlu risi lantaran semua kendaraan kami telah dilengkapi menggunakan premi all risk buat segala resiko kejadian. claim premi akan dipotong melalui deposit yang anda berikan dalam ketika awal rental kendaraan.

 kondisi tunggangan prima, higienis dan nyaman sesuai international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yg anda pakai sesuai standar iso/tc 22 yg merujuk pada keselamatan / kelayakan tunggangan di jalan raya dan memiliki kebersihan seperti layaknya mobil anda sendiri. bila anda menemukan kendaraan beroda empat kami nir sinkron standar, anda mampu sampaikan pada customer service autonet rent car di angka-angka yg sudah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan menjadi raja, namun mereka adalah teman bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat menjadi teman pada bepergian anda supaya anda menikmati setiap bepergian beserta autonet rent car.

 kami percaya integritas adalah hal yg harus kami jaga supaya menjalin hubungan jangka panjang dengan customer. integritas perusahaan dan karyawan merupakan hal yg harus menjadi dasar konduite & perilaku dalam berbisnis agar mendapatkan kepercayaan satu sama lain. bila anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat untuk perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga buat kepentingan eksklusif selama perusahaan anda menggunakan jasa rental mobil Banyuasin berdasarkan autonet rent car.

 sebagai orang yg berafiliasi pribadi menggunakan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yang kami percaya buat sebagai ujung tombak pelayanan pada usaha rental kendaraan beroda empat. buat menaruh ketenangan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pelatihan terpola dan memberikan standar-baku tertentu bagi supir-supir kami supaya bisa melayani anda dengan baik. bahkan poly sekali penyewa kami yg sangat akrab dengan supir-supir kami seperti layaknya sahabat karena kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.