Sewa dan Rental Mobil di Barito Timur

autonet rent car Barito Timur merupakan perusahaan yang beranjak pada bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Barito Timur sejak tahun 1997. dengan pengalaman lebih berdasarkan 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda pada menyewa kendaraan. sejak tahun 1997, kami memiliki ribuan pelanggan yang puas menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Barito Timur kami baik buat harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih menurut ratusan perusahaan domestik juga international hingga kedutaan-kedutaan akbar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental mobil Barito Timur terbaik.

 mengapa rental mobil di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil ketika ini membuat calon konsumen rental mobil galau buat menentukan pilihan mana rental mobil yang laporcepat.com terbaik & dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan buat memilih kami menjadi partner rental mobil terpercaya.

 memulai bisnis rental kendaraan beroda empat berdasarkan tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt pemberian sejati, autonet rent car berkembang dengan relatif pesat mulai berdasarkan jumlah armada hitungan jari sampai menjadi perusahaan rental mobil dengan skala yg relatif diperhitungkan pada segmen bisnis ini. sejak tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta abadi menggunakan tempat kerja pusat di rasuna epicentrum kuningan, tempat kerja operasional di radio dalam, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yang terletak pada ciganjur, depok.

 untuk menjangkau customer & menjadi yang terdepan pada hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih bisa menerima pesanan rental kendaraan beroda empat anda menggunakan segera.

 pernah mengalami hal buruk pada perjalanan waktu sedang berkendara atau sedang menggunakan jasa layanan rental mobil dengan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami memiliki layanan emergency road service yg terintegrasi di wilayah jadetabek. buat kerusakan kecil yg dapat diperbaiki catatanberita.my.id oleh mekanik baku misalnya permasalah aki yg habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yang tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang menggunakan kendaraan roda 2 supaya lebih cepat melayani konsumen. tetapi bila anda mengalami kerusakan tunggangan yg relatif parah misalnya plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yang nir mampu diperbaiki dengan cepat, kami akan datang ke tempat anda dan memberikan kendaraan beroda empat pengganti.

 tunggangan dengan iuran pertanggungan all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yg mengakibatkan mobil anda rusak? nir perlu risi karena semua tunggangan kami sudah dilengkapi dengan asuransi all risk buat segala resiko peristiwa. claim premi akan dipotong melalui deposit yang anda berikan dalam waktu awal rental kendaraan.

 kondisi tunggangan prima, higienis & nyaman sesuai international car standard for lease*

 kami pastikan mobil yang anda pakai sesuai baku iso/tc 22 yg merujuk pada keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya dan memiliki kebersihan misalnya layaknya mobil anda sendiri. apabila anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sinkron baku, anda mampu sampaikan kepada customer service autonet rent car pada nomor -angka yang telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen harus diperlakukan menjadi raja, namun mereka adalah sahabat bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha untuk menjadi sahabat pada bepergian anda supaya anda menikmati setiap bepergian beserta autonet rent car.

 kami percaya integritas adalah hal yang harus kami jaga agar menjalin hubungan jangka panjang dengan customer. integritas perusahaan dan karyawan adalah hal yg harus sebagai dasar perilaku & perilaku pada berbisnis agar mendapatkan kepercayaan satu sama lain. bila anda takut karyawan anda bermain harga pada melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil buat perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga buat kepentingan eksklusif selama perusahaan anda menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Barito Timur dari autonet rent car.

 sebagai orang yang bekerjasama eksklusif dengan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yang kami percaya untuk sebagai ujung tombak pelayanan pada usaha rental kendaraan beroda empat. buat memberikan kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan training bersiklus & memberikan baku-baku eksklusif bagi supir-supir kami supaya dapat melayani anda menggunakan baik. bahkan poly sekali penyewa kami yg sangat akrab menggunakan supir-supir kami seperti layaknya teman karena kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.