Sewa dan Rental Mobil di Barito Utara

autonet rent car Barito Utara merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa transportasi sewa mobil Barito Utara dari tahun 1997. menggunakan pengalaman lebih berdasarkan 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda pada menyewa tunggangan. sejak tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yang puas memakai jasa rental kendaraan beroda empat Barito Utara kami baik buat harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik maupun international hingga kedutaan-kedutaan besar telah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Barito Utara terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil saat ini menciptakan calon konsumen rental mobil resah buat menentukan pilihan mana rental kendaraan beroda empat yg cepatlapor.com terbaik dan dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan buat memilih kami sebagai partner rental kendaraan beroda empat terpercaya.

 memulai usaha rental mobil menurut tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt hadiah sejati, autonet rent car berkembang menggunakan cukup pesat mulai menurut jumlah armada hitungan jari hingga menjadi perusahaan rental kendaraan beroda empat menggunakan skala yang cukup diperhitungkan pada segmen usaha ini. sejak tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta abadi menggunakan kantor sentra di rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional di radio dalam, fatmawati, pasar minggu & bengkel operasional yg terletak di ciganjur, depok.

 untuk menjangkau customer & sebagai yang terdepan pada hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental kendaraan beroda empat anda kapan saja selama 24 jam. bahkan pada hari raya pun kami masih dapat mendapat pesanan rental kendaraan beroda empat anda menggunakan segera.

 pernah mengalami hal jelek pada bepergian ketika sedang berkendara atau sedang menggunakan jasa layanan rental kendaraan beroda empat dengan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yg terintegrasi di wilayah jadetabek. buat kerusakan mini  yg bisa diperbaiki catatanviral.my.id oleh mekanik baku seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah bepergian atau hal yg nir terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang menggunakan kendaraan roda 2 agar lebih cepat melayani konsumen. namun bila anda mengalami kerusakan kendaraan yang cukup parah misalnya plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan pada mesin yang nir mampu diperbaiki dengan cepat, kami akan tiba ke loka anda & memberikan mobil pengganti.

 kendaraan menggunakan premi all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yang mengakibatkan kendaraan beroda empat anda rusak? tidak perlu risi lantaran semua tunggangan kami sudah dilengkapi dengan iuran pertanggungan all risk buat segala resiko peristiwa. claim premi akan dipotong melalui deposit yang anda berikan pada saat awal rental tunggangan.

 kondisi tunggangan prima, higienis dan nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yang anda pakai sesuai baku iso/tc 22 yang merujuk pada keselamatan / kelayakan tunggangan di jalan raya dan memiliki kebersihan misalnya layaknya mobil anda sendiri. apabila anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sinkron standar, anda mampu sampaikan pada customer service autonet rent car pada angka-nomor yang sudah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan sebagai raja, namun mereka adalah sahabat bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan nir mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat menjadi sahabat di bepergian anda agar anda menikmati setiap bepergian bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas adalah hal yang harus kami jaga supaya menjalin interaksi jangka panjang dengan customer. integritas perusahaan & karyawan adalah hal yg wajib menjadi dasar konduite dan perilaku dalam berbisnis agar mendapatkan kepercayaan satu sama lain. bila anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil buat perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga buat kepentingan langsung selama perusahaan anda menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Barito Utara dari autonet rent car.

 menjadi orang yang berhubungan pribadi menggunakan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yang kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan di bisnis rental kendaraan beroda empat. buat memberikan ketenangan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pembinaan berkala dan memberikan standar-baku tertentu bagi supir-supir kami supaya bisa melayani anda menggunakan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yg sangat akrab menggunakan supir-supir kami misalnya layaknya sahabat karena kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.