Sewa dan Rental Mobil di Barru

autonet rent car Barru merupakan perusahaan yg berkiprah pada bidang jasa transportasi sewa mobil Barru dari tahun 1997. dengan pengalaman lebih menurut 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa tunggangan. dari tahun 1997, kami memiliki ribuan pelanggan yg puas menggunakan jasa rental mobil Barru kami baik buat harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik maupun international hingga kedutaan-kedutaan akbar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental mobil Barru terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil ketika ini membuat calon konsumen rental kendaraan beroda empat galau buat memilih pilihan mana rental kendaraan beroda empat yang bicaraviral.com terbaik dan dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan buat menentukan kami sebagai partner rental mobil terpercaya.

 memulai usaha rental kendaraan beroda empat menurut tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt hadiah sejati, autonet rent car berkembang dengan relatif pesat mulai berdasarkan jumlah armada hitungan jari sampai menjadi perusahaan rental kendaraan beroda empat menggunakan skala yang relatif diperhitungkan di segmen usaha ini. dari tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta tak pernah mati menggunakan kantor pusat pada rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional pada radio dalam, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yang terletak di ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer dan menjadi yang terdepan dalam hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental kendaraan beroda empat anda kapan saja selama 24 jam. bahkan pada hari raya pun kami masih dapat menerima pesanan rental kendaraan beroda empat anda menggunakan segera.

 pernah mengalami hal jelek di bepergian ketika sedang mengendarai kendaraan atau sedang memakai jasa layanan rental mobil menggunakan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yg terintegrasi pada wilayah jadetabek. buat kerusakan mini  yang dapat diperbaiki catatanmedia.my.id sang mekanik standar misalnya permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yg tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang memakai kendaraan roda dua supaya lebih cepat melayani konsumen. namun bila anda mengalami kerusakan tunggangan yg cukup parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yang tidak sanggup diperbaiki menggunakan cepat, kami akan datang ke loka anda dan memberikan kendaraan beroda empat pengganti.

 kendaraan menggunakan iuran pertanggungan all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yang menyebabkan kendaraan beroda empat anda rusak? nir perlu risi karena seluruh tunggangan kami telah dilengkapi dengan iuran pertanggungan all risk buat segala resiko kejadian. claim premi akan dipotong melalui deposit yg anda berikan pada waktu awal rental kendaraan.

 kondisi kendaraan prima, bersih & nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan mobil yg anda pakai sinkron standar iso/tc 22 yg merujuk pada keselamatan / kelayakan tunggangan pada jalan raya dan memiliki kebersihan misalnya layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri. apabila anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sinkron baku, anda mampu sampaikan pada customer service autonet rent car pada angka-nomor yang telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan sebagai raja, tetapi mereka adalah teman bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat sebagai teman di bepergian anda agar anda menikmati setiap perjalanan beserta autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yang harus kami jaga agar menjalin interaksi jangka panjang dengan customer. integritas perusahaan dan karyawan adalah hal yg harus menjadi dasar konduite dan perilaku dalam berbisnis agar mendapatkan agama satu sama lain. bila anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat buat perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga buat kepentingan langsung selama perusahaan anda menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Barru berdasarkan autonet rent car.

 menjadi orang yang bekerjasama eksklusif dengan konsumen, tentunya supir-supir kami merupakan orang yang kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan pada bisnis rental kendaraan beroda empat. buat memberikan kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan training berkala & memberikan standar-standar eksklusif bagi supir-supir kami agar bisa melayani anda menggunakan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yang sangat akrab menggunakan supir-supir kami seperti layaknya teman lantaran kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.