Sewa dan Rental Mobil di Belitung

autonet rent car Belitung merupakan perusahaan yang berkiprah pada bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Belitung dari tahun 1997. dengan pengalaman lebih menurut 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa tunggangan. dari tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yg puas memakai jasa rental kendaraan beroda empat Belitung kami baik buat harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik juga international hingga kedutaan-kedutaan besar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Belitung terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental kendaraan beroda empat ketika ini menciptakan calon konsumen rental kendaraan beroda empat resah buat memilih pilihan mana rental mobil yg mediabersuara.com terbaik & bonafide. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan untuk memilih kami sebagai partner rental mobil terpercaya.

 memulai usaha rental kendaraan beroda empat menurut tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt pemberian sejati, autonet rent car berkembang menggunakan cukup pesat mulai berdasarkan jumlah armada hitungan jari sampai menjadi perusahaan rental mobil dengan skala yg cukup diperhitungkan pada segmen usaha ini. sejak tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta abadi menggunakan tempat kerja sentra pada rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional di radio dalam, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yang terletak pada ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer & menjadi yang terdepan dalam hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih dapat mendapat pesanan rental mobil anda dengan segera.

 pernah mengalami hal tidak baik pada perjalanan waktu sedang berkendara atau sedang memakai jasa layanan rental kendaraan beroda empat menggunakan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yg terintegrasi pada daerah jadetabek. buat kerusakan kecil yg bisa diperbaiki viralterupdate.my.id sang mekanik baku misalnya permasalah aki yg habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah bepergian atau hal yg tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yg memakai kendaraan roda 2 supaya lebih cepat melayani konsumen. namun apabila anda mengalami kerusakan tunggangan yg cukup parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan pada mesin yg tidak sanggup diperbaiki menggunakan cepat, kami akan datang ke tempat anda dan memberikan mobil pengganti.

 tunggangan menggunakan asuransi all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yg mengakibatkan kendaraan beroda empat anda rusak? tidak perlu khawatir lantaran semua tunggangan kami sudah dilengkapi menggunakan iuran pertanggungan all risk buat segala resiko kejadian. claim iuran pertanggungan akan dipotong melalui deposit yang anda berikan dalam ketika awal rental kendaraan.

 syarat tunggangan prima, higienis & nyaman sesuai international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yg anda gunakan sesuai standar iso/tc 22 yang merujuk dalam keselamatan / kelayakan tunggangan pada jalan raya & mempunyai kebersihan misalnya layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri. jika anda menemukan kendaraan beroda empat kami nir sesuai baku, anda mampu sampaikan kepada customer service autonet rent car di angka-nomor yg sudah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan sebagai raja, namun mereka adalah teman bagi kami. nir perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat menjadi teman di bepergian anda agar anda menikmati setiap bepergian beserta autonet rent car.

 kami percaya integritas adalah hal yang harus kami jaga agar menjalin hubungan jangka panjang dengan customer. integritas perusahaan dan karyawan adalah hal yg harus sebagai dasar perilaku & sikap pada berbisnis supaya menerima kepercayaan satu sama lain. apabila anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat buat perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga buat kepentingan pribadi selama perusahaan anda menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Belitung dari autonet rent car.

 menjadi orang yg berafiliasi langsung dengan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yg kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan pada bisnis rental kendaraan beroda empat. untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pelatihan terpola dan memberikan baku-baku eksklusif bagi supir-supir kami agar bisa melayani anda dengan baik. bahkan poly sekali penyewa kami yang sangat akrab dengan supir-supir kami seperti layaknya sahabat karena kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.