Sewa dan Rental Mobil di Bengkayang

autonet rent car Bengkayang adalah perusahaan yg bergerak di bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Bengkayang dari tahun 1997. dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda pada menyewa kendaraan. sejak tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yg puas menggunakan jasa rental mobil Bengkayang kami baik buat harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. lebih menurut ratusan perusahaan domestik maupun international hingga kedutaan-kedutaan besar telah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental mobil Bengkayang terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental kendaraan beroda empat ketika ini menciptakan calon konsumen rental mobil bingung buat memilih pilihan mana rental mobil yg laporanterliput.com terbaik dan dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan buat menentukan kami menjadi partner rental kendaraan beroda empat terpercaya.

 memulai usaha rental mobil menurut tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt pemberian sejati, autonet rent car berkembang menggunakan cukup pesat mulai berdasarkan jumlah armada hitungan jari sampai menjadi perusahaan rental mobil menggunakan skala yang relatif diperhitungkan pada segmen bisnis ini. sejak tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta abadi dengan tempat kerja sentra di rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional pada radio dalam, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yang terletak pada ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer & sebagai yg terdepan dalam hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental kendaraan beroda empat anda kapan saja selama 24 jam. bahkan pada hari raya pun kami masih dapat mendapat pesanan rental mobil anda menggunakan segera.

 pernah mengalami hal buruk di bepergian ketika sedang berkendara atau sedang memakai jasa layanan rental kendaraan beroda empat menggunakan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami memiliki layanan emergency road service yg terintegrasi di wilayah jadetabek. buat kerusakan kecil yg bisa diperbaiki beritadunia.my.id oleh mekanik standar misalnya permasalah aki yg habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yg tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang memakai tunggangan roda dua supaya lebih cepat melayani konsumen. namun apabila anda mengalami kerusakan kendaraan yang cukup parah misalnya plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yang tidak bisa diperbaiki menggunakan cepat, kami akan tiba ke loka anda dan menaruh kendaraan beroda empat pengganti.

 kendaraan dengan premi all risk

 mengalami kecelakaan di jalan raya yang menyebabkan kendaraan beroda empat anda rusak? tidak perlu risi karena semua tunggangan kami telah dilengkapi menggunakan asuransi all risk untuk segala resiko peristiwa. claim premi akan dipotong melalui deposit yang anda berikan pada saat awal rental kendaraan.

 kondisi tunggangan prima, higienis & nyaman sesuai international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yg anda pakai sinkron baku iso/tc 22 yang merujuk pada keselamatan / kelayakan kendaraan pada jalan raya dan memiliki kebersihan seperti layaknya mobil anda sendiri. jika anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sesuai standar, anda bisa sampaikan pada customer service autonet rent car di angka-angka yg telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan sebagai raja, namun mereka adalah sahabat bagi kami. nir perlu sungkan untuk menelpon autonet rent car buat menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat menjadi sahabat di bepergian anda agar anda menikmati setiap bepergian bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yg wajib kami jaga agar menjalin hubungan jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan & karyawan adalah hal yg harus menjadi dasar konduite & sikap pada berbisnis agar menerima kepercayaan satu sama lain. jika anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat buat perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga untuk kepentingan langsung selama perusahaan anda memakai jasa rental mobil Bengkayang menurut autonet rent car.

 menjadi orang yang bekerjasama langsung dengan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yg kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan pada usaha rental mobil. untuk menaruh ketenangan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pembinaan terpola dan menaruh baku-standar tertentu bagi supir-supir kami supaya bisa melayani anda menggunakan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yang sangat akrab dengan supir-supir kami misalnya layaknya sahabat karena kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.