Sewa dan Rental Mobil di Bengkulu Selatan

autonet rent car Bengkulu Selatan merupakan perusahaan yg bergerak di bidang jasa transportasi sewa mobil Bengkulu Selatan sejak tahun 1997. dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda pada menyewa tunggangan. sejak tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yang puas menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Bengkulu Selatan kami baik buat harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. lebih dari ratusan perusahaan domestik juga international hingga kedutaan-kedutaan akbar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Bengkulu Selatan terbaik.

 mengapa rental mobil pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil saat ini membuat calon konsumen rental kendaraan beroda empat gundah untuk menentukan pilihan mana rental mobil yang adalaporan.com terbaik dan bonafide. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan untuk menentukan kami menjadi partner rental mobil terpercaya.

 memulai bisnis rental mobil dari tahun 1997 menggunakan nama autonet rent car dibawah naungan pt anugerah sejati, autonet rent car berkembang menggunakan cukup pesat mulai berdasarkan jumlah armada hitungan jari sampai menjadi perusahaan rental kendaraan beroda empat dengan skala yang relatif diperhitungkan pada segmen bisnis ini. dari tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta kekal menggunakan kantor sentra pada rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional di radio pada, fatmawati, pasar minggu & bengkel operasional yg terletak pada ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer & sebagai yang terdepan pada hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental kendaraan beroda empat anda kapan saja selama 24 jam. bahkan pada hari raya pun kami masih bisa mendapat pesanan rental mobil anda dengan segera.

 pernah mengalami hal buruk pada bepergian waktu sedang mengendarai kendaraan atau sedang memakai jasa layanan rental kendaraan beroda empat menggunakan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami memiliki layanan emergency road service yg terintegrasi pada daerah jadetabek. buat kerusakan kecil yg dapat diperbaiki beritamenarik.my.id sang mekanik standar seperti permasalah aki yg habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yg nir terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang memakai tunggangan roda dua agar lebih cepat melayani konsumen. namun jika anda mengalami kerusakan tunggangan yg cukup parah misalnya plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan pada mesin yang nir bisa diperbaiki dengan cepat, kami akan datang ke loka anda dan menaruh mobil pengganti.

 kendaraan menggunakan iuran pertanggungan all risk

 mengalami kecelakaan di jalan raya yang mengakibatkan kendaraan beroda empat anda rusak? tidak perlu khawatir lantaran semua tunggangan kami sudah dilengkapi menggunakan iuran pertanggungan all risk buat segala resiko peristiwa. claim asuransi akan dipotong melalui deposit yang anda berikan pada ketika awal rental tunggangan.

 syarat tunggangan prima, higienis dan nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yang anda pakai sinkron baku iso/tc 22 yg merujuk dalam keselamatan / kelayakan kendaraan pada jalan raya dan memiliki kebersihan misalnya layaknya mobil anda sendiri. jika anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sinkron standar, anda sanggup sampaikan kepada customer service autonet rent car pada nomor -angka yang sudah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan sebagai raja, namun mereka adalah teman bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat sebagai teman di bepergian anda supaya anda menikmati setiap perjalanan bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas adalah hal yang wajib kami jaga supaya menjalin interaksi jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan & karyawan adalah hal yang wajib menjadi dasar perilaku dan perilaku dalam berbisnis supaya menerima agama satu sama lain. bila anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil buat perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga untuk kepentingan langsung selama perusahaan anda menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Bengkulu Selatan menurut autonet rent car.

 menjadi orang yang bekerjasama pribadi menggunakan konsumen, tentunya supir-supir kami merupakan orang yang kami percaya untuk menjadi ujung tombak pelayanan pada bisnis rental mobil. buat memberikan ketenangan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pembinaan berkala dan menaruh standar-baku eksklusif bagi supir-supir kami supaya dapat melayani anda menggunakan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yg sangat akrab menggunakan supir-supir kami seperti layaknya sahabat lantaran kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.