Sewa dan Rental Mobil di Berau

autonet rent car Berau adalah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Berau sejak tahun 1997. dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa tunggangan. dari tahun 1997, kami memiliki ribuan pelanggan yang puas memakai jasa rental mobil Berau kami baik untuk harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih menurut ratusan perusahaan domestik maupun international sampai kedutaan-kedutaan besar sudah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Berau terbaik.

 mengapa rental mobil di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil waktu ini membuat calon konsumen rental mobil galau buat menentukan pilihan mana rental kendaraan beroda empat yg rajaliputan.com terbaik dan dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan buat menentukan kami sebagai partner rental mobil terpercaya.

 memulai usaha rental kendaraan beroda empat dari tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt pemberian sejati, autonet rent car berkembang dengan cukup pesat mulai menurut jumlah armada hitungan jari sampai sebagai perusahaan rental mobil dengan skala yg cukup diperhitungkan di segmen usaha ini. dari tahun 2012, autonet rent car kini  berada dibawah naungan pt mutiara semesta kekal dengan kantor pusat di rasuna epicentrum kuningan, tempat kerja operasional di radio pada, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yang terletak pada ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer dan menjadi yang terdepan dalam hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan pada hari raya pun kami masih dapat mendapat pesanan rental mobil anda dengan segera.

 pernah mengalami hal tidak baik di perjalanan waktu sedang berkendara atau sedang memakai jasa layanan rental kendaraan beroda empat dengan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yang terintegrasi pada wilayah jadetabek. untuk kerusakan kecil yg bisa diperbaiki semualaporan.my.id oleh mekanik baku seperti permasalah aki yg habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah bepergian atau hal yg tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yg memakai tunggangan roda dua agar lebih cepat melayani konsumen. tetapi bila anda mengalami kerusakan kendaraan yang cukup parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan pada mesin yg tidak bisa diperbaiki dengan cepat, kami akan datang ke tempat anda dan memberikan mobil pengganti.

 tunggangan dengan asuransi all risk

 mengalami kecelakaan di jalan raya yg mengakibatkan kendaraan beroda empat anda rusak? nir perlu khawatir lantaran semua kendaraan kami sudah dilengkapi menggunakan iuran pertanggungan all risk buat segala resiko kejadian. claim premi akan dipotong melalui deposit yang anda berikan dalam ketika awal rental kendaraan.

 syarat kendaraan prima, bersih & nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan mobil yg anda pakai sesuai baku iso/tc 22 yang merujuk dalam keselamatan / kelayakan tunggangan di jalan raya dan mempunyai kebersihan seperti layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri. bila anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sinkron standar, anda bisa sampaikan pada customer service autonet rent car pada angka-nomor yang sudah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan menjadi raja, namun mereka merupakan teman bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama bepergian asalkan nir mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat sebagai sahabat pada bepergian anda supaya anda menikmati setiap bepergian bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas adalah hal yg wajib kami jaga supaya menjalin hubungan jangka panjang dengan customer. integritas perusahaan & karyawan adalah hal yang harus sebagai dasar konduite dan sikap pada berbisnis supaya menerima agama satu sama lain. bila anda takut karyawan anda bermain harga pada melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat buat perusahaan anda, kami pastikan mereka nir akan melakukan mark up harga untuk kepentingan eksklusif selama perusahaan anda memakai jasa rental kendaraan beroda empat Berau menurut autonet rent car.

 sebagai orang yg bekerjasama pribadi menggunakan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yg kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan pada bisnis rental kendaraan beroda empat. buat menaruh ketenangan bagi pengguna, kami selalu mengadakan training terencana & memberikan baku-baku tertentu bagi supir-supir kami agar bisa melayani anda menggunakan baik. bahkan poly sekali penyewa kami yang sangat akrab menggunakan supir-supir kami seperti layaknya teman karena kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.