Sewa dan Rental Mobil di Bireuen

autonet rent car Bireuen adalah perusahaan yg bergerak di bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Bireuen sejak tahun 1997. dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda pada menyewa kendaraan. sejak tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yg puas memakai jasa rental mobil Bireuen kami baik buat harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. lebih berdasarkan ratusan perusahaan domestik maupun international sampai kedutaan-kedutaan besar telah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Bireuen terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil saat ini membuat calon konsumen rental mobil resah buat menentukan pilihan mana rental kendaraan beroda empat yg laporancerdas.com terbaik & dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan buat menentukan kami menjadi partner rental kendaraan beroda empat terpercaya.

 memulai usaha rental kendaraan beroda empat menurut tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt pemberian sejati, autonet rent car berkembang dengan cukup pesat mulai dari jumlah armada hitungan jari sampai menjadi perusahaan rental mobil menggunakan skala yang relatif diperhitungkan pada segmen usaha ini. dari tahun 2012, autonet rent car kini  berada dibawah naungan pt mutiara semesta tak pernah mati menggunakan tempat kerja pusat pada rasuna epicentrum kuningan, tempat kerja operasional di radio pada, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yg terletak di ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer & sebagai yg terdepan pada hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih bisa menerima pesanan rental kendaraan beroda empat anda menggunakan segera.

 pernah mengalami hal tidak baik di perjalanan waktu sedang berkendara atau sedang memakai jasa layanan rental kendaraan beroda empat menggunakan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yg terintegrasi di wilayah jadetabek. buat kerusakan kecil yg dapat diperbaiki beritamassa.my.id sang mekanik baku misalnya permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah bepergian atau hal yang tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang menggunakan kendaraan roda 2 supaya lebih cepat melayani konsumen. namun bila anda mengalami kerusakan kendaraan yang cukup parah misalnya plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yg tidak mampu diperbaiki dengan cepat, kami akan tiba ke loka anda dan menaruh mobil pengganti.

 kendaraan menggunakan asuransi all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yang menyebabkan kendaraan beroda empat anda rusak? tidak perlu risi lantaran semua tunggangan kami sudah dilengkapi dengan asuransi all risk buat segala resiko peristiwa. claim iuran pertanggungan akan dipotong melalui deposit yg anda berikan pada ketika awal rental kendaraan.

 kondisi tunggangan prima, higienis & nyaman sesuai international car standard for lease*

 kami pastikan mobil yang anda pakai sesuai standar iso/tc 22 yang merujuk dalam keselamatan / kelayakan tunggangan pada jalan raya & memiliki kebersihan misalnya layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri. apabila anda menemukan mobil kami tidak sesuai standar, anda bisa sampaikan kepada customer service autonet rent car pada nomor -nomor yang telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan menjadi raja, namun mereka adalah sahabat bagi kami. nir perlu sungkan buat menelpon autonet rent car untuk menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha buat menjadi sahabat pada bepergian anda supaya anda menikmati setiap bepergian beserta autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yg wajib kami jaga agar menjalin interaksi jangka panjang dengan customer. integritas perusahaan dan karyawan adalah hal yg wajib sebagai dasar konduite & perilaku pada berbisnis supaya menerima kepercayaan satu sama lain. apabila anda takut karyawan anda bermain harga pada melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat buat perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga buat kepentingan langsung selama perusahaan anda menggunakan jasa rental mobil Bireuen menurut autonet rent car.

 menjadi orang yang berafiliasi pribadi dengan konsumen, tentunya supir-supir kami merupakan orang yg kami percaya buat sebagai ujung tombak pelayanan di usaha rental mobil. buat menaruh ketenangan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pembinaan terencana dan memberikan baku-standar tertentu bagi supir-supir kami agar dapat melayani anda menggunakan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yang sangat akrab menggunakan supir-supir kami misalnya layaknya teman lantaran kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.