Sewa dan Rental Mobil di Blitar

autonet rent car Blitar merupakan perusahaan yg beranjak pada bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Blitar sejak tahun 1997. menggunakan pengalaman lebih menurut 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda pada menyewa tunggangan. dari tahun 1997, kami memiliki ribuan pelanggan yg puas menggunakan jasa rental mobil Blitar kami baik buat harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih berdasarkan ratusan perusahaan domestik maupun international hingga kedutaan-kedutaan akbar telah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Blitar terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental kendaraan beroda empat saat ini menciptakan calon konsumen rental mobil resah untuk menentukan pilihan mana rental mobil yang liputancerdas.com terbaik dan dapat dipercaya. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan buat memilih kami menjadi partner rental kendaraan beroda empat terpercaya.

 memulai usaha rental mobil berdasarkan tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt anugerah sejati, autonet rent car berkembang menggunakan cukup pesat mulai berdasarkan jumlah armada hitungan jari sampai sebagai perusahaan rental kendaraan beroda empat dengan skala yang cukup diperhitungkan di segmen usaha ini. dari tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta kekal dengan tempat kerja pusat pada rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional pada radio pada, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yg terletak pada ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer dan sebagai yg terdepan dalam hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih dapat mendapat pesanan rental mobil anda dengan segera.

 pernah mengalami hal buruk di perjalanan ketika sedang berkendara atau sedang menggunakan jasa layanan rental kendaraan beroda empat menggunakan supir? tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yg terintegrasi pada wilayah jadetabek. buat kerusakan kecil yang dapat diperbaiki catatanonline.my.id oleh mekanik baku misalnya permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah bepergian atau hal yg nir terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang menggunakan tunggangan roda 2 supaya lebih cepat melayani konsumen. namun jika anda mengalami kerusakan kendaraan yg relatif parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yang nir bisa diperbaiki dengan cepat, kami akan datang ke tempat anda dan memberikan kendaraan beroda empat pengganti.

 tunggangan menggunakan premi all risk

 mengalami kecelakaan di jalan raya yg menyebabkan kendaraan beroda empat anda rusak? nir perlu risi karena semua tunggangan kami sudah dilengkapi dengan premi all risk buat segala resiko insiden. claim asuransi akan dipotong melalui deposit yg anda berikan dalam ketika awal rental kendaraan.

 kondisi tunggangan prima, higienis dan nyaman sesuai international car standard for lease*

 kami pastikan kendaraan beroda empat yg anda gunakan sinkron standar iso/tc 22 yang merujuk pada keselamatan / kelayakan tunggangan di jalan raya dan mempunyai kebersihan seperti layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri. apabila anda menemukan mobil kami nir sesuai baku, anda sanggup sampaikan pada customer service autonet rent car pada nomor -nomor yg sudah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen harus diperlakukan menjadi raja, tetapi mereka adalah sahabat bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha untuk sebagai sahabat di perjalanan anda supaya anda menikmati setiap perjalanan bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yang harus kami jaga supaya menjalin interaksi jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan dan karyawan merupakan hal yg wajib sebagai dasar perilaku dan perilaku dalam berbisnis supaya mendapatkan kepercayaan satu sama lain. apabila anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat untuk perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga buat kepentingan langsung selama perusahaan anda menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Blitar menurut autonet rent car.

 sebagai orang yang bekerjasama langsung dengan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yg kami percaya buat sebagai ujung tombak pelayanan pada bisnis rental kendaraan beroda empat. buat menaruh kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pembinaan bersiklus dan menaruh baku-standar tertentu bagi supir-supir kami supaya bisa melayani anda menggunakan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yang sangat akrab menggunakan supir-supir kami seperti layaknya teman karena kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.