Sewa dan Rental Mobil di Blora

autonet rent car Blora adalah perusahaan yg beranjak pada bidang jasa transportasi sewa kendaraan beroda empat Blora dari tahun 1997. menggunakan pengalaman lebih berdasarkan 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa tunggangan. dari tahun 1997, kami mempunyai ribuan pelanggan yg puas memakai jasa rental kendaraan beroda empat Blora kami baik untuk harian, mingguan, bulanan hingga tahunan. lebih berdasarkan ratusan perusahaan domestik juga international hingga kedutaan-kedutaan akbar telah mempercayakan urusan transportasi mereka pada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Blora terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat pada autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental kendaraan beroda empat waktu ini membuat calon konsumen rental mobil bingung buat menentukan pilihan mana rental kendaraan beroda empat yang laporancepat.com terbaik dan bonafide. bagi autonet rent car, kami memiliki segudang alasan buat menentukan kami menjadi partner rental mobil terpercaya.

 memulai usaha rental mobil menurut tahun 1997 dengan nama autonet rent car dibawah naungan pt anugerah sejati, autonet rent car berkembang dengan relatif pesat mulai dari jumlah armada hitungan jari sampai sebagai perusahaan rental kendaraan beroda empat dengan skala yang relatif diperhitungkan di segmen bisnis ini. dari tahun 2012, autonet rent car sekarang berada dibawah naungan pt mutiara semesta abadi dengan tempat kerja pusat di rasuna epicentrum kuningan, kantor operasional pada radio dalam, fatmawati, pasar minggu dan bengkel operasional yang terletak pada ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer dan sebagai yang terdepan pada hal pelayanan, kami mempunyai call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental kendaraan beroda empat anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih dapat menerima pesanan rental kendaraan beroda empat anda dengan segera.

 pernah mengalami hal buruk di perjalanan ketika sedang berkendara atau sedang memakai jasa layanan rental mobil menggunakan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami mempunyai layanan emergency road service yg terintegrasi pada wilayah jadetabek. untuk kerusakan mini  yang bisa diperbaiki viralkabar.my.id oleh mekanik baku seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yang nir terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yang menggunakan tunggangan roda dua supaya lebih cepat melayani konsumen. tetapi apabila anda mengalami kerusakan tunggangan yang cukup parah seperti plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yang nir bisa diperbaiki dengan cepat, kami akan tiba ke loka anda dan menaruh mobil pengganti.

 tunggangan dengan asuransi all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yang menyebabkan mobil anda rusak? nir perlu risi karena semua kendaraan kami sudah dilengkapi menggunakan iuran pertanggungan all risk buat segala resiko peristiwa. claim premi akan dipotong melalui deposit yg anda berikan dalam ketika awal rental kendaraan.

 kondisi tunggangan prima, higienis & nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan mobil yg anda pakai sinkron baku iso/tc 22 yg merujuk dalam keselamatan / kelayakan tunggangan di jalan raya & memiliki kebersihan seperti layaknya kendaraan beroda empat anda sendiri. bila anda menemukan kendaraan beroda empat kami tidak sesuai baku, anda sanggup sampaikan pada customer service autonet rent car pada nomor -angka yg telah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen wajib diperlakukan menjadi raja, namun mereka merupakan sahabat bagi kami. tidak perlu sungkan buat menelpon autonet rent car untuk menyewa tunggangan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan nir mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha untuk sebagai teman pada perjalanan anda agar anda menikmati setiap perjalanan beserta autonet rent car.

 kami percaya integritas adalah hal yg wajib kami jaga agar menjalin hubungan jangka panjang dengan customer. integritas perusahaan & karyawan merupakan hal yang harus menjadi dasar perilaku dan perilaku pada berbisnis agar mendapatkan agama satu sama lain. apabila anda takut karyawan anda bermain harga pada melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat buat perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga buat kepentingan langsung selama perusahaan anda menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Blora dari autonet rent car.

 sebagai orang yang berhubungan pribadi menggunakan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yang kami percaya buat sebagai ujung tombak pelayanan pada usaha rental mobil. untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pelatihan terjadwal dan menaruh standar-baku eksklusif bagi supir-supir kami supaya dapat melayani anda menggunakan baik. bahkan poly sekali penyewa kami yang sangat akrab dengan supir-supir kami seperti layaknya sahabat karena kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.