Tips Menyiasati Kamar Mandi Minimalis Agar Terasa Lebih Longgar

Punya rumah dengan ukuran minimalis biasanya akan membuat ruangan-ruangan penunjang yang ada didalamnya juga ikut menjadi minimalis, karena memang jika dilihat dari segi ukuran tanahnya sendiri juga minimalis. Kamar mandi biasanya juga akan ikut menyesuaikan, bahkan mungkin ukurannya juga sangat terbatas jika seandainya ingin ditambah dengan beragam perabot pelengkap didalamnya.

Namun tak perlu khawatir Anda dapat menyiasatinya dengan beberapa tips berikut ini, agar nantinya kamar mandi minimalis Anda terasa jauh lebih luas, antara lain:

  1. Ganti bak penampungan air dengan shower, beli shower kamar mandi yang dilengkapi dengan filter juga untuk memungkinkan nantinya air yang dikeluarkan juga lebih bersih dan sehat. Faktanya pemakaian bak penampungan air akan memakan banyak tempat, berbeda dengan shower yang praktis dan tidak membutuhkan banyak space.
  2. Gunakan toilet dengan sistem penyiraman otomatis, bukan toilet manual yang harus diguyur menggunakan air, ini juga membutuhkan bak penampungan air serta pastinya memakan banyak tempat bukan. Sehingga Anda dapat menggantinya menggunakan jenis toilet yang kekinian saja.
  3. Pakai warna cerah, warna untuk interior kamar mandi Anda juga memegang peranan penting guna memberikan kesan yang lebih luas, seperti diantaranya adalah warna-warna cerah layaknya putih yang memang akan membuat kesan ruangan terasa lebih luas.
  4. Manfaatkan cermin sebagai hiasan, selanjutnya Anda juga dapat menambahkan hiasan lain seperti diantaranya adalah cermin, cermin ini nantinya akan memberikan pantulan yang akan memberikan kesan yang lebih luas di dalam ruangan Anda.
  5. Maksimalkan pencahayaan, entah itu dari jendela maupun juga lampu yang digunakan dalam kamar mandi tersebut. karena ketika cahaya redup atau kurang terang juga akan berdampak pada ruangan yang terasa sempit.

Selain beberapa tips diatas Anda juga dapat menambahkan meja kabinet kamar mandi sehingga barang-barang yang ada didalam sana tertata secara rapi. Dapatkan produk terbaiknya hanya dari Kohler, karena disini kualitas memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Produk yang mereka hadirnya juga senantiasa inovatif berbasis teknologi.