Rivew Sewa Mobil di Kutai Kartanegara

autonet rent car Kutai Kartanegara merupakan perusahaan yang berkiprah di bidang jasa transportasi sewa mobil Kutai Kartanegara sejak tahun 1997. dengan pengalaman lebih cahayaberita.my.id menurut 15 tahun, kami sangat mengerti kebutuhan anda dalam menyewa kendaraan. dari tahun 1997, kami memiliki ribuan pelanggan yang puas menggunakan jasa rental mobil Kutai Kartanegara kami baik buat harian, mingguan, bulanan sampai tahunan. lebih menurut ratusan perusahaan domestik juga international hingga kedutaan-kedutaan besar telah mempercayakan urusan transportasi mereka kepada autonet rent car rental kendaraan beroda empat Kutai Kartanegara terbaik.

 mengapa rental kendaraan beroda empat di autonet rent car?

 banyaknya perusahaan rental mobil waktu ini menciptakan calon konsumen rental kendaraan beroda empat gundah untuk memilih pilihan mana rental kendaraan beroda empat yang updatedunia.com terbaik dan bonafide. bagi autonet rent car, kami mempunyai segudang alasan buat menentukan kami sebagai partner rental mobil terpercaya.

 memulai bisnis rental kendaraan beroda empat berdasarkan tahun 1997 menggunakan nama autonet rent car dibawah naungan pt pemberian sejati, autonet rent car berkembang dengan relatif pesat mulai berdasarkan jumlah armada hitungan jari hingga sebagai perusahaan rental kendaraan beroda empat menggunakan skala yang cukup diperhitungkan pada segmen usaha ini. dari tahun 2012, autonet rent car kini  berada dibawah naungan pt mutiara semesta abadi menggunakan tempat kerja sentra di rasuna epicentrum kuningan, tempat kerja operasional di radio dalam, fatmawati, pasar minggu & bengkel operasional yg terletak pada ciganjur, depok.

 buat menjangkau customer dan sebagai yg terdepan pada hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yg siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam. bahkan di hari raya pun kami masih bisa menerima pesanan rental mobil anda dengan segera.

 pernah mengalami hal jelek pada bepergian ketika sedang mengendarai kendaraan atau sedang menggunakan jasa layanan rental kendaraan beroda empat dengan supir? tentunya hal tadi sangat mengganggu bukan? kami memiliki layanan emergency road service yang terintegrasi di daerah jadetabek. buat kerusakan kecil yg dapat diperbaiki beritaoptimal.com sang mekanik standar seperti permasalah aki yg habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yang tidak terduga, kami akan mendatangkan unit service mobile yg menggunakan kendaraan roda dua supaya lebih cepat melayani konsumen. tetapi bila anda mengalami kerusakan tunggangan yang cukup parah misalnya plat kopling habis, fuel pump mampet atau mungkin kesalahan dalam mesin yg nir mampu diperbaiki menggunakan cepat, kami akan datang ke tempat anda & memberikan mobil pengganti.

 kendaraan menggunakan asuransi all risk

 mengalami kecelakaan pada jalan raya yg menyebabkan kendaraan beroda empat anda rusak? tidak perlu risi lantaran semua kendaraan kami telah dilengkapi dengan iuran pertanggungan all risk untuk segala resiko peristiwa. claim premi akan dipotong melalui deposit yang anda berikan pada waktu awal rental kendaraan.

 syarat tunggangan prima, higienis dan nyaman sinkron international car standard for lease*

 kami pastikan mobil yg anda pakai sesuai baku iso/tc 22 yang merujuk dalam keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya & mempunyai kebersihan misalnya layaknya mobil anda sendiri. apabila anda menemukan mobil kami tidak sinkron baku, anda sanggup sampaikan kepada customer service autonet rent car di nomor -nomor yg sudah disebutkan diatas.

 pelayanan customer service friendly

 bagi kami, selain konsumen harus diperlakukan menjadi raja, namun mereka adalah sahabat bagi kami. tidak perlu sungkan untuk menelpon autonet rent car buat menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi. kami berusaha untuk menjadi sahabat di perjalanan anda agar anda menikmati setiap perjalanan bersama autonet rent car.

 kami percaya integritas merupakan hal yang harus kami jaga supaya menjalin interaksi jangka panjang menggunakan customer. integritas perusahaan dan karyawan merupakan hal yang harus menjadi dasar perilaku & sikap dalam berbisnis supaya mendapatkan agama satu sama lain. bila anda takut karyawan anda bermain harga pada melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental kendaraan beroda empat buat perusahaan anda, kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga buat kepentingan eksklusif selama perusahaan anda menggunakan jasa rental kendaraan beroda empat Kutai Kartanegara dari autonet rent car.

 menjadi orang yang bekerjasama pribadi menggunakan konsumen, tentunya supir-supir kami adalah orang yang kami percaya buat menjadi ujung tombak pelayanan di bisnis rental mobil. buat menaruh kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan training terpola dan menaruh standar-baku eksklusif bagi supir-supir kami supaya dapat melayani anda menggunakan baik. bahkan banyak sekali penyewa kami yang sangat akrab menggunakan supir-supir kami seperti layaknya sahabat karena kami selalu mengedepankan pelayanan yg bersahabat.